Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Big Match Empat Besar, Persebaya, dan Persija

Selasa, 20 Agustus 2019 11:07 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© ShopeeLiga1
Big match empat besar, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta menjadi yang sangat ditunggu di lanjutan pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 pada Selasa (20/8/19). Copyright: © ShopeeLiga1
Big match empat besar, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta menjadi yang sangat ditunggu di lanjutan pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 pada Selasa (20/8/19).

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 pada Selasa (20/8/19) bakal mempertandingkan lima laga. Pertemuan dua tim empat besar, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta menjadi yang sangat ditunggu.

Laga big match empat besar bakal mempertemukan Madura United dan Bali United. Meski berada di posisi keempat, Laskar Sape Kerrab baru meraih 23 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Bali United yang ada di posisi kedua.

Hal ini bakal menjadi momentum baik bagi Madura United untuk memangkas jarak poin. Terlebih, mereka bermain di hadapan pendukung sendiri. Pelatih Dejan Antonic menghimbau anak asuhnya untuk fokus dan tak mengulangi kecolongan.

Bali United sendiri bukanlah klub sembarangan. Tim Serdadu Tridatu selalu siap memanfaatkan kelengahan dan telah melakukan persiapan untuk membongkar pertahanan Madura United. Jika berhasil mencuri tiga poin, tim asuhan Stefano Cugurra Teco bakal menjadi pemuncak klasemen sementara.

Selain itu, Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas Badak Lampung FC. Tim Bajul Ijo perlu mewaspadai Badak lampung yang ditangani pelatih baru, Milan Petrovic. Laskar Saburai pun kerap tampil apik di kandang.

Laga tersebut bisa menjadi pelecut motivasi untuk mengarungi sisa putaran pertama. Bagi para penggawa Persebaya, mereka masih punya harapan untuk tidak terdepak jika mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Sementara itu, rival Persebaya yakni Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra di kandang sendiri. Tim asuhan Julio Banuelos Saez tentu tak mau terus-menerus bermain imbang. Dalam tiga laga Shopee Liga 1 terakhir, Macan Kemayoran selalu meraih satu poin.

Ketajaman Marko Simic masih akan menjadi andalan. Namun, tiga poin akan sangat bergantung dengan pertahanan mereka. Jika mampu bermain solid, Andritany Ardhiyasa dkk. bakal keluar dari zona degradasi.

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Hari Ini, Selasa (20/8/19):

15.30 WIB Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

15.30 WIB Persija Jakarta vs Kalteng Putra

18.30 WIB Badak Lampung FC vs Persebaya Surabaya

15.30 WIB Semen Padang vs Persela Lamongan

18.30 WIB Madura United vs Bali United

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%