Liga Indonesia

3 Pelatih Lokal yang Cocok Mengisi Kursi Pelatih Madura United

Minggu, 25 Agustus 2019 21:09 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Madura United secara mengejutkan telah melepas pelatih utamanya, Dejan Antonic, Sabtu (24/08/19). Berikut 3 Pelatih Indonesia yang cocok menggantikannya.

Secara mengejutkan hubungan antara Dejan Antonic dan Madura United harus berakhir di pertengahan Shopee Liga 1 2019. Padahal, bila menilik performa Laskar Sapeh Kerrab, rekor Dejan tidak buruk-buruk amat. 

Enam kemenangan, lima hasil seri dan tiga kekalahan menghiasi rekor sang pelatih Serbia ini di Madura United sepanjang gelaran Shopee Liga 1 2019.

Akan tetapi, manajemen Madura United terpaksa memutusk kontrak sang pelatih karena dinilai gagal mengangkat performa klub dalam lima laga terakhir.

Dengan perginya Dejan, praktis kursi kepelatihan Madura United kini kosong melompong. Rumor pun berhembus kencang mengenai siapa yang sekiranya cocok mengisi kursi tersebut.

Bila sebelumnya redaksi berita olahraga INDOSPORT sudah membuat tentang 3 pelatih asing yang cocok untuk Madura United. Kali ini giliran 3 pelatih lokal. Berikut daftarnya.