Liga Inggris

Tampil Memukau Lawan Arsenal, Klopp Puji Penampilan Mohamed Salah

Minggu, 25 Agustus 2019 09:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Jurgen Klopp dan Mohamed Salah. Copyright: © Getty Images
Jurgen Klopp dan Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberi pujian kepada strikernya, Mohamed Salah yang tampil luar biasa saat timnya mengalahkan Arsenal 3-1 di Anfield, Sabtu (24/8/19).

Liverpool telah unggul dua gol setelah sundulan Joel Matip dan eksekusi penalti Salah. Namun Salah kembali menunjukan skill terbaiknya dan mencetak gol ke tiga bagi The Reds.

"Gol ketiga Mo Salah benar-benar luar biasa, tetapi anak itu memang sensasional. Identitas kami adalah intensitas, dan kami menunjukkannya hari ini," kata Klopp seperti dikutip dari France 24.

“Para pemain melakukan apa yang kami ingin mereka lakukan dan mencetak gol indah. Ini adalah pertandingan yang brilian menurut saya di awal musim. Itu luar biasa." Tegasnya.

Klopp mengakui bahwa dia terkesan dengan cara menghadapi Arsenal yang tiba di Merseyside dengan dua kemenangan dari dua pertandingan pertama mereka.

Dikatakan saat pertandingan tinggal 10 menit terakhir, ia sempat melihat statistik kepemilikan bola yang menunjukkan angka 53 hingga 47 persen untuk timnya. Namun ia yakin di 80 menit sisanya, Liverpool lebih unggul.

"Selama 80 menit kami sepenuhnya bertanggung jawab atas permainan. Kami bukan Disneyland, kami tidak perlu menggairahkan semua orang di setiap detik." tambah Klopp.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%