Liga Indonesia

David Da Silva Sudah Tak Sabar Jalani Debut Kedua dengan Persebaya

Sabtu, 31 Agustus 2019 03:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
David Da Silva menunjukkan skill mengolah bola saat latihan di Stadion GBT, Senin (5/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
David Da Silva menunjukkan skill mengolah bola saat latihan di Stadion GBT, Senin (5/8/19).

INDOSPORT.COM - Penyerang anyar Persebaya, David Da Silva, mengaku sudah tak sabar untuk menjalani debut keduanya bersama Persebaya, Jumat (30/08/19) WIB. 

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya merupakan laga debut untuk striker Bajul Ijo asal Brasil, David Da Silva. Pemain berkepala plontos itu mengaku sudah tak sabar untuk segera kembali membela Persebaya pada pertandingan tersebut.

Disinggung soal calon lawannya, Bhayangkara FC, yang sempat dia bela meski tak lama di musim lalu, David pun mengatakan tidak perduli. "Jadi siapapun lawannya yang terpenting saya bisa bermain membela Persebaya," ujar David Da Silva, Jumat (30/08/19).

David Da Silva pun mengaku sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin menjelang pertandingan terakhir Persebaya di putaran pertama Shopee Liga 1 2019. "Selama persiapan saya berjalan baik," singkatnya.

Selama mempersiapkan dirinya, David mengaku tidak menemui banyak kendala termasuk adaptasi dengan pemain-pemain Bajul Ijo yang baru. 

"Semuanya berjalan baik, tapi ada yang baru juga, tapi tetap berjalan baik," sambungnya.

Salah satu pemain baru yang disebut David Da Silva adalah Damian Lizio. Menurut David Da Silva, Lizio adalah pemain yang bagus. 

"Dari track record Lizio dia pemain yang bagus. Saya berharap segera bisa menyatu dengan tim ini lagi," tutupnya. Sementara itu suporter Persebaya, Bonekmania, tampaknya sudah tak sabar melihat penampilan Cak Gundul ini.