Liga Inggris

Tak Mau Kalah dari Mourinho, Eks Liverpool Beri Prediksi Mengejutkan untuk Man United

Selasa, 10 September 2019 16:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Legenda sepak bola Liverpool, Michael Owen, memberi prediksi tak terduga terkait di posisi mana Manchester United akan mengakhiri Liga Inggris 2019/20. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Legenda sepak bola Liverpool, Michael Owen, memberi prediksi tak terduga terkait di posisi mana Manchester United akan mengakhiri Liga Inggris 2019/20.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Liverpool, Michael Owen, memberi prediksi tak terduga terkait di posisi mana Manchester United akan mengakhiri Liga Inggris 2019/20.

Kompetisi Liga Inggris 2019/20 memang baru akan memasuki pekan ke-5. Meski demikian, beberapa tim besar seperti Chelsea, Manchester United, dan Arsenal sudah terlihat kesulitan untuk mengamankan posisi di zona empat besar Liga Inggris 2019/20.

Saat ini, Manchester United masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris 2019/20 dengan satu kali memang (4-0 lawan Chelsea), dua kali imbang (1-1 lawan Wolverhampton Wanderers dan 1-1 lawan Southampton), dan satu kali kalah (1-2 lawan Crystal Palace).

Dengan prestasi buruk tersebut, klub Setan Merah hanya menorehkan lima poin. Mereka memiliki selisih dua poin dari Aston Villa di zona degradasi dan terpaut tujuh poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019/20.

Beberapa waktu yang lalu, eks pelatih Manchester United yang bernama Jose Mourinho, pernah memberikan prediksi bahwa Tottenham Hotspur akan mampu finis di zona 4 besar Liga Inggris 2019/20. Posisi tersebut diperkirakan akan lebih baik dibanding Arsenal.

Seperti tak mau kalah dari Mourinho, legenda seak bola Liverpool yang bernama Michael Owen juga ikut-ikutan memberi prediksinya. Melansir dari laman portal berita olahraga The Sports Review, sosok berusia 39 tahun itu yakin bahwa Setan Merah bisa finis di posisi enam besar.

"Saya merasa heran ketika banyak orang yang bertanya apakah United bisa finis di posisi empat besar. Pertanyaan tersebut muncul saat awal tahun. Sekarang, muncul lagi pertanyaan apakah klub itu bisa finis di enam besar," ujar Michael Owen.

"Saat ini, ada banyak tim yang kuat di Liga Inggris dan semua tim itu berjuang untuk mendapatkan posisi enam besar. Namun, Manchester United akan mendapatkan kemenangan yang lebih banyak ketimbang menderita kekalahan. Sehingga, finis di enam besar adalah hal yang masuk akal," pungkasnya.

Pada pekan ke-5 Liga Inggris 2019/20, Manchester United akan menghadapi Leicester City di Old Trafford. Jika mereka mampu memenangkan pertandingan tersebut, maka Setan Merah berpotensi besar masuk enam besar, bahkan empat besar Liga Inggris 2019/20. Namun, mereka masih belum mampu untuk menggeser posisi Liverpool atau Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%