Liga Indonesia

Usai Terluka karena Dilempar Batu, Robert Rene Alberts Pantau Kondisi Omid Nazari

Senin, 16 September 2019 22:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (09/09/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (09/09/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum bisa memastikan Omid Nazari tampil menghadapi Semen Padang pada laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/09/19). 

Pasalnya, pelatih asal Belanda ini masih memantau kondisi kebugaran dan kesiapan Omid Nazari, yang sebelumnya mendapatkan sembilan jahitan di bagian pelipis kirinya, karena menjadi korban saat bus yang ditumpangi skuat Maung Bandung dilempar batu oleh oknum suporter. 

"Kami masih melihat kondisi Omid yang menerima sembilan jahitan di kepalanya. Yang penting saat ini kami harus melihat kondisi dia dalam latihan hari ini," ucap Robert Alberts, Senin (16/09/19). 

Robert Alberts berharap, kondisi luka yang dialami pemain asal Filipina tersebut tidak mengalami infeksi. Sehingga, peluangnya untuk tampil pada pertandingan menghadapi tim berjuluk Kabau Sirah tetap terbuka. 

Meski begitu, pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini sudah siap menerima kemungkinan terburuk. Sehingga, ia mulai mempersiapkan alternatif pemain lain, jika Omid Nazari tidak bisa tampil. 

"Dan berharap tidak terjadi infeksi. Jika dia tidak mengalami infeksi, kami akan lihat 48 jam ke depan dan jika dia dalam kondisi yang baik dia akan bermain. Tetapi jika ada infeksi kemungkinan dia tidak main. Kami akan melihat kondisinya ke depan, tapi dia punya karakter pemain yang profesional," tegasnya. 

Omid Nazari sebelumnya sudah melakoni dua pertandingan bersama Persib, yakni menghadapi PSS Sleman dan Tira Persikabo. Pada dua laga tersebut, ia tampil apik dan mendapatkan pujian dari Robert Alberts maupun Bobotoh. 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%