Liga Inggris

Jelang Chelsea vs Liverpool, Christian Pulisic Siap Balas Dendam

Minggu, 22 September 2019 21:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Christian Pulisic di laga Manchester United vs Chelsea Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Christian Pulisic di laga Manchester United vs Chelsea

INDOSPORT.COM - Christian Pulisic menegaskan bahwa Chelsea siap melakukan balas dendam saat laga pekan ke-6 Liga Inggris 2019-2020 melawan Liverpool, Minggu (22/09/19) pukul 22.30 di Stamford Bridge.

Sebelum bentrokan di Liga Inggris, Chelsea sudah bertemu dengan Liverpool dalam laga bertajuk Piala Super Eropa. Saat itu, The Blues kalah dalam drama adu penalti dari skuat asuhan Jurgen Klopp.

Meski begitu, Pulisic mengatakan permainan Chelsea saat bertanding melawan The Reds di Piala Super Eropa tak bisa dianggap remeh. Eks pemain Borussia Dortmund mengungkapkan Chelsea memiliki peluang untuk menang kala itu.

"Kami bermain melawan mereka (Liverpool) di Piala Super dan kami bermain sangat bagus di sana. Kami juga memiliki peluang sangat bagus untuk menang," ucap Pulisic dikutip dari Metro Sports.

Sayangnya, Chelsea harus menelan kekalahan dalam adu penalti karena kiper Liverpool, Adrian berhasil menepis tendangan striker andalan The Blues, Tammy Abraham.

Oleh sebab itu, laga melawan Liverpool ini bisa menjadi ajang pembalasan bagi skuat asuhan Frank Lampard. Mereka pun mengincar kemenangan dan ingin menghentikan kemenangan 14 laga beruntun yang dicatatkan The Reds.

"Kami akan bermain dengan rencana yang berbeda dan memberikan segalanya. Kami memiliki pemain bagus untuk pergi ke pertandingan dan mencoba merebut kemenangan," tambah Pulisic.

Sementara itu, Chelsea sendiri sedang mengincar kemenangan perdana di kandang pada Liga Inggris 2019/20. Sebab dua laga kandang sebelumnya, Chelsea hanya meraih hasil imbang melawan Leicester City dan Sheffield United.