Liga Indonesia

Asprov PSSI Bakal Bertemu Walikota Surabaya, Ini yang Dibahas

Kamis, 10 Oktober 2019 11:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@BanggaSurabaya
Walikota Surabaya Tri Rismaharini menyampaikan pesan khusus untuk Persebaya jelang melawan Arema FC di final leg kedua Piala Presiden 2019 Copyright: © Twitter/@BanggaSurabaya
Walikota Surabaya Tri Rismaharini menyampaikan pesan khusus untuk Persebaya jelang melawan Arema FC di final leg kedua Piala Presiden 2019

INDOSPORT.COM - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI pada Kamis (10/10/19) hari ini rencananya bakal bertemu dengan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Pertemuan tersebut membahas agenda pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia U-19 vs China U-19 yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Rencananya dalam pertemuan itu bakal dibahas mulai soal teknis dari Stadion GBT sampai soal pengamanan laga internasional itu.

"Besok kami akan melakukan pertemuan bersama ibu Risma," kata sekertaris PSSI Jawa Timur, Amir Burhanuddin pada Rabu (9/10/19).

"Kami juga akan membahas kelanjutan bidding tuan rumah Piala Dunia U-20 nanti," lanjut Amir.

Adapun rencana Amir membahas bidding Piala Dunia U-20 lantaran dalam pertemuan besok dengan Tri Rismaharini. Amir mengatakan rencananya bakal hadir juga sekjen PSSI Ratu Thisa, direktur media, direktur safety security, infrastruktur dan direktur kompetisi.

 "Kami memfollow up dari apa yang kemarin inspeksi FIFA, karena GBT tidak di inspeksi maka kami ingin tanya kelanjutan sudah sampai mana kesiapan stadion tersebut," bebernya.

Sementara itu laga Timnas Indonesia U-19 vs China U-19 bakal berlangsung pada Kamis (17/10/19) nanti. Adapun teknis soal pertandingan tersebut, Asprov PSSI melalui Amir Burhanuddin belum membeberkan lebih lanjut.