Bola Internasional

Diduga Gunakan Narkoba, Eks AC Milan Jadi Sorotan di Media Sosial

Kamis, 10 Oktober 2019 18:39 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks pemain AC Milan, Jeremy Menez, mendapat sorotan tajam di media sosial usai klipnya yang diduga tengah menggunakan narkoba di Meksiko tersebar luas.

Dilansir dari situs berita sepak bola Caught Offside, belum jelas apakah zat yang dikonsumsi Menez tersebut merupakan obat-obatan terlarang.

Selain itu, belum diketahui pula apakah itu video baru. Pasalnya, ia pernah berada di Meksiko untuk memperkuat Club America pada musim 2018-2019 lalu.

Dalam pesta tersebut, Jeremy Menez berada di sana bersama salah seorang wanita dengan busana minim. Hal ini membuat salah satu warganet asal Meksiko yang bernama Eduardo memberikan sorotan tajam untuk pria berusia 32 tahun itu.

Eduardo mengatakan bahwa Menez punya tugas berat untuk menjelaskan hal tersebut di persidangan. Karier pemain asal Prancis yang kini memperkuat Paris FC itu jelas bisa rusak akibat hal konyol seperti itu.

Saat memperkuat Club America, Jeremy Menez sendiri mengalami nasib sial. Ia menderita cedera ligamen pada Agustus 2019 yang membuatnya harus absen selama sembilan bulan. Tak lama kemudian, kontrak Menez langsung diputus.

Jeremy Menez pernah membela klub besar seperti AC Milan (2014-2016). Sepanjang periode tersebut, ia mencetak 18 gol dari 43 laga. Ia juga pernah membela AS Monaco (2006-2008), AS Roma (2008-2011), dan Paris Saint-Germain (2011-2014).