Liga Italia

Suka Daun Muda, 2 Wonderkid Liga Top Eropa Masuk Radar AC Milan

Kamis, 10 Oktober 2019 18:11 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Bek muda milik RB Leipzig, Dayot Upamecano, dilaporkan masuk bidikan AC Milan. Copyright: © Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Bek muda milik RB Leipzig, Dayot Upamecano, dilaporkan masuk bidikan AC Milan.

INDOSPORT.COM – AC Milan terus melanjutkan kegemarannya terhadap talenta-talenta muda. Dua pemain muda yang bermain di kompetisi top Eropa, Donyell Malen, dan Dayot Upamecano, dilaporkan masuk bidikan Rossoneri.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Caught Offside, AC Milan terus memonitor perkembangan Malen yang saat ini bermain untuk PSV Eindhoven di kompetisi Eredivisie Belanda dan Upamecano yang membela klub RB Leipzig di Bundesliga Jerman.

Donyell Malen masuk radar AC Milan setelah penghuni Stadion San Siro itu kepincut penampilan apik sang pemain bersama PSV Eindhoven musim ini. Dari 18 pertandingan di semua kompetisi, penyerang 20 tahun itu tampil ganas dengan koleksi 16 gol plus enam assists.

Saking ngebetnya pada Donyell Malen, AC Milan dilaporkan secara khusus telah mengirim pemandu bakat untuk mengamati pemilik dua caps dan satu gol bersama Timnas Belanda tersebut.

Selain Donyell Malen, nama Dayot Upamecano juga masuk daftar incaran AC Milan. Bek tengah berusia 20 tahun itu merupakan palang pintu andalan RB Leipzig. Musim ini, Upamecano telah bermain dalam empat pertandingan kompetitif bersama Die Roten Bullen.

AC Milan diyakini akan mengejar tanda tangan Dayot Upamecano pada bursa transfer musim panas mendatang. Petinggi Rossoneri melihat sosok Upamecano sebagai calon tandem yang serasi bagi kapten tim Alessio Romagnoli di masa depan.

Terlepas dari ketertarikan mereka pada Donyell Malen dan Dayot Upamecano, AC Milan barus saja meresmikan Stefano Pioli sebagai pelatih baru, menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat.

AC Milan saat ini masih terpuruk di peringat 13 klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi sembilan angka. Dari tujuh laga yang sudah dijalani, Rossoneri mencatatkan hasil tiga kemenangan dan empat kali menelan kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%