Top News

Top 5 News: Calon Pelatih Timnas Indonesia Segera Tiba, Viktor Axelsen Tiru Kevin Sanjaya

Minggu, 10 November 2019 06:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© eadtopics.com
Top 5 News: Top 5 News: Calon Pelatih Timnas Indonesia Segera Tiba. Copyright: © eadtopics.com
Top 5 News: Top 5 News: Calon Pelatih Timnas Indonesia Segera Tiba.

INDOSPORT.COM – Top 5 news kali ini akan menyajikan berita tentang calon pelatih anyar Timnas Indonesia yang dikabarkan akan tiba pekan depan hingga Viktor Axelsen yang ‘hilang ingatan’ saat tiru Kevin Sanjaya.

Pelatih Bongkar 'Borok' Timnas Thailand U-19 Usai Dipermalukan Kamboja

Timnas Thailand U-19 memetik hasil mengejutkan saat menghadapi Kamboja dalam Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Jumat (9/11/19). Tim Gajah muda dipermalukan 1-2 oleh Kamboja.

Pada pertandingan itu, Thailand sudah kebobolan dua gol di babak pertama, yakni melalui aksi Samel Met dan Sieng Chantea. Sementara Thailand hanya mampu membalas satu gol lewat Channarong Promsrikaew.

Pelatih Timnas Thailand U-19, Issara Sritaro, menyayangkan hasil tersebut. Ia merasa biang kekalahan anak asuhnya adalah karena kurang konsentrasi di awal pertandingan.

Simak: Pelatih Bongkar 'Borok' Timnas Thailand U-19 Usai Dipermalukan Kamboja

Ngebet Main di Liga 1, Eks AC Milan Bakal Sambangi Indonesia Tahun Depan

Ngebet main di Shopee Liga 1, salah satu mantan pemain AC Milan ini bakal sambangi Indonesia pada Januari tahun depan.

Adalah Jacopo Viola, mantan pemain akademi AC Milan tersebut memang pernah dikaitkan dengan Persib Bandung lantaran dirinya sempat menyatakan tertarik berkarier di Liga Indonesia beberapa waktu lalu.

Simak: Ngebet Main di Liga 1, Eks AC Milan Bakal Sambangi Indonesia Tahun Depan

Calon Pelatih Anyar Timnas Indonesia Tiba Pekan Depan

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji membeberkan jika calon pelatih skuat Garuda akan tiba di Tanah Air pada pekan depan, tepatnya 19 November. Nantinya, yang bersangkutan bertemu PSSI guna memaparkan visi dan misinya.

Meski memberikan bocoran, Sumardji enggan menyebut nama ataupun ciri-ciri calon pelatih yang akan datang. Ia memilih menyerahkan semua keputusan ke ketua umum PSSI dan Exco.

Simak: Calon Pelatih Anyar Timnas Indonesia Tiba Pekan Depan

Viktor Axelsen 'Hilang Ingatan' Saat Tiru Aksi Kevin Sanjaya Ganti Raket Lawan Momota

Viktor Axelsen mendadak 'hilang ingatan' seolah tak menyadari bahwa dirinya tunggal putra saat berusaha menirukan aksi Kevin Sanjaya ganti raket di perempat final Fuzhou China Open 2019. 

Pada laga yang digelar di Haixia Olympic Sports Center tersebut, Kento Momota berhasil mengalahkan Axelsen dengan skor 21-18, 12-21, 21-16.

Menariknya, di tengah jalannya pertandingan yang mendebarkan itu, Axelsen justru menyempatkan diri untuk menepi dan berusaha mengganti raket.  Aksi tersebut persis dengan yang dilakukan Kevin Sanjaya saat berhadapan dengan Fajar/Rian di Asian Games 2018. 

Simak: Viktor Axelsen 'Hilang Ingatan' Saat Tiru Aksi Kevin Sanjaya Ganti Raket Lawan Momota

Tampil Cantik dan Seksi Saat Pole Dance, Nikita Willy Bikin Sang Instruktur Bungkam

Aktris cantik, Nikita Willy kembali menunjukkan kemampuannya ketika melakukan olahraga pole dance.

Diiringi oleh alunan lagu, Nikita Willy tampak menari dan berputar-putar dengan anggun di sebuah tiang. Nikita terlihat cantik menggunakan sport bra warna hitam yang dipadukan dengan bawahan rumbai putih.

Bahkan Instruktur yang mengajarkan Pole Dance kepada Nikita, Aerialirene bahkan sampai merasa speechless melihat kemampuan aktris cantik itu.

Simak: Tampil Cantik dan Seksi Saat Pole Dance, Nikita Willy Bikin Sang Instruktur Bungkam