Liga Italia

Link Siaran Langsung Pertandingan Serie A Italia: Bologna vs AC Milan

Senin, 9 Desember 2019 01:59 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Pertandingan Serie A Italia antara Bologna vs AC Milan bisa disaksikan melalui link siaran langsung pada Senin (09/12/19) pukul 02.45 dini hari WIB. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Pertandingan Serie A Italia antara Bologna vs AC Milan bisa disaksikan melalui link siaran langsung pada Senin (09/12/19) pukul 02.45 dini hari WIB.

INDOSPORT. COM - Pertandingan Serie A Italia antara Bologna vs AC Milan bisa disaksikan melalui link siaran langsung pada Senin (09/12/19) pukul 02.45 dini hari WIB.

Pekan ke-15 Serie A Italia 2019/20 akan menyajikan laga antara Bologna melawan AC Milan di Renato Dall’Ara, Senin (9/12/19), pukul 02.45 WIB. AC Milan, yang mulai menemukan permainannya, diprediksi punya kans besar untuk meraih tiga poin.

Bologna saat ini mulai lepas dari tren negatif. Dalam dua laga terakhir, mereka meraih empat poin usai tiga laga sebelumnya selalu kalah. Hal ini membuat skuat besutan Sinisa Mihajlovic naik ke peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A Italia.

Selain itu, Bologna tergolong tim yang cenderung reaktif. Mereka tak terlalu agresif pada babak pertama, namun bisa tiba-tiba mengejutkan di babak kedua. Hal ini mereka pertunjukkan kala mengalahkan Napoli 2-1 pada pekan lalu.

Gol ‘terlambat’ itu tidak hanya datang kala melawan Napoli. Enam dari sembilan gol kandang Bologna musim ini datang pada babak kedua. Rossoblu tentu bisa memanfaatkan situasi di paruh kedua laga apabila pada babak pertama hanya bermain imbang.

Di sisi lain, AC Milan sedikit mulai menemukan kepercayaan dirinya. Meski masih belum produktif menciptakan peluang, mereka tampil solid di laga melawan Napoli dan Parma. Dari kedua laga tersebut, Rossoneri berhasil mengumpulkan empat angka.

Dengan potensi bahaya Bologna pada babak kedua, AC Milan dinilai perlu mencari gol cepat. Permasalahannya, Rossoneri jarang unggul terlebih dahulu. Mereka hanya dua kali bisa membuka keunggulan dari tujuh laga tandang.

Lebih lagi, dua kali membuka keunggulan itu juga terjadi pada babak kedua. Salah satunya ialah gol Theo Hernandez pekan sebelumnya melawan Parma, yang akhirnya berbuah kemenangan. Oleh karenanya, babak kedua laga ini diprediksi akan sangat sengit.

Sengitnya laga kedua tim ini diprediksi akan sangat bergantung pada lini belakang masing-masing. AC Milan di atas kertas punya line-up yang lebih baik dari Bologna. Dengan gambaran tersebut, Rossoneri-lah yang dijagokan akan meraih kemenangan.

Bagi para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan pertandingan Serie A Italia Bologna vs AC Milan tersebut, kalian bisa mengaksesnya melalui BeIN Sports 2 ataupun siaran langsung di aplikasi Maxstream dan beIN Connect.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%