Top News

Top 5 News: Ezechiel Langsung Juara, BAM Malaysia Jilat Ludah Sendiri

Senin, 27 Januari 2020 06:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Shi Tang/Getty Images
Deretan top 5 news saat ini memberitakan Ezechiel N'Douassel yang langsung juara bersama Bhayangkara FC hingga BAM Malaysia menjilat ludah mereka sendiri. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Deretan top 5 news saat ini memberitakan Ezechiel N'Douassel yang langsung juara bersama Bhayangkara FC hingga BAM Malaysia menjilat ludah mereka sendiri.

INDOSPORT.COM - Deretan top 5 news saat ini memberitakan Ezechiel N'Douassel yang langsung juara bersama Bhayangkara FC hingga BAM Malaysia menjilat ludah mereka sendiri.

Berikut deretan berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Minggu (26/01/20).

Maria Vania Lakukan Senam Kencangkan Miss V

© instagram.com/maria_vaniaa/
Maria Vania berpose di tempat gym Copyright: instagram.com/maria_vaniaa/Maria Vania berpose di tempat gym

Pembawa acara sekaligus artis cantik Indonesia, Maria Vania, memberikan tips kencangkan Miss V. Siapa sangka, tips ini malah bikin pikiran netizen kemana-mana.

Dalam salah satu unggahan kanal Youtube pribadinya, Vania menunggah beberapa gerakan senam kegel sederhana yang bisa dilakukan di rumah. Senam ini sendiri ditujukan baik untuk pria dan wanita.

Baca selengkapnya: Maria Vania Lakukan Senam Kencangkan Miss V, Pikiran Netizen ke Mana-mana

Resmi Dipinjamkan ke Newcastle, Pemain Inter Langsung 'Hina' Serie A Italia

© SIPA USA/PA Images
Gelandang Inter Milan Valentino Lazaro yang baru saja gabung Newcastle United. Copyright: SIPA USA/PA ImagesGelandang Inter Milan Valentino Lazaro yang baru saja gabung Newcastle United.

Pemain sepak bola Inter Milan yang resmi dipinjamkan ke Newcastle United, Valentino Lazaro, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020, secara tidak langsung merendahkan kompetisi Serie A Liga Italia.

Inter Milan memang resmi meminjamkan gelandang mereka, Valentino Lazaro, ke Newcastle United pada Jumat, 24 Januari 2020 untuk kontrak hingga akhir musim 2019/20.

Baca selengkapnya: Resmi Dipinjamkan ke Newcastle, Pemain Inter Langsung 'Hina' Serie A Italia

Berkat Gol Ezechiel N'Douassel, Bhayangkara Juara Super Asia Cup 2020

Ezechiel N

Berkat gol penentu kemenangan dari Ezechiel N'Douassel, Bhayangkara FC akhirnya memastikan diri keluar sebagai juara turnamen pramusim di ajang Siem Reap Super Asia Cup 2020.

Dalam pertandingan final yang berlangsung di Kamboja pada hari Minggu (26/1/20) sore WIB tersebut, Bhayangkara FC berhadapan dengan wakil Liga Super Malaysia, Petaling Jaya FC.

Baca selengkapnya: Berkat Gol Ezechiel N'Douassel, Bhayangkara Juara Super Asia Cup 2020

Usai Gabung Tim Como, Begini Target Bagus Kahfi di Italia

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi usai mencetak gol penalti ke gawang Hong Kong pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (08/11/19). Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi usai mencetak gol penalti ke gawang Hong Kong pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (08/11/19).

Skuat Garuda Select masih menyisakan satu laga uji coba kontra Como 1907 pada Senin (27/01/20). Begini target penggawa muda Indonesia, Bagus Kahfi, dalam laga uji coba terakhirnya di Italia.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama sempat menimba ilmu sepak bola bersama tim Como 1907 beberapa waktu lalu. Keduanya mendapat arahan langsung dari pelatih kepala, Marco Banchini.

Baca selengkapnya: Usai Gabung Tim Como, Begini Target Bagus Kahfi di Italia

Jilat Ludah Sendiri, BAM Malaysia Kembali Panggil Rival Kevin/Marcus ke Pelatnas

© Instagram@ee_yi_111
Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pasangan ganda putra Malaysia. Foto: Instagram@ee_yi_111 Copyright: Instagram@ee_yi_111Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pasangan ganda putra Malaysia. Foto: Instagram@ee_yi_111

PBSI-nya Malaysia, Badminton Association of Malaysia (BAM), menjilat ludah sendiri dengan kembali memanggil rival Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, ke pelatnas meski sebelumnya dikeluarkan.

Pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, memang pernah didepak oleh BAM dari timnas Malaysia pada awal Januari 2020.

Hal ini dikarenakan BAM hanya ingin memainkan pebulutangkis yang masih berusia 20 sampai 24 tahun untuk proyek 24. Sementara itu, Ee Yi sudah berusia 26 tahun.

Baca selengkapnya: Jilat Ludah Sendiri, BAM Malaysia Kembali Panggil Rival Kevin/Marcus ke Pelatnas