Maria Vania Lakukan Senam Kencangkan Miss V, Pikiran Netizen ke Mana-mana

Minggu, 26 Januari 2020 12:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/Maria Vania
Gerakan workout Maria Vania bikin tiga pesepak bola Indonesia, yaitu Titus Bonai, Todd Rivaldo Fere, dan Fadil Sausu kewalahan. Copyright: © Instagram/Maria Vania
Gerakan workout Maria Vania bikin tiga pesepak bola Indonesia, yaitu Titus Bonai, Todd Rivaldo Fere, dan Fadil Sausu kewalahan.

INDOSPORT.COM - Pembawa acara sekaligus artis cantik Indonesia, Maria Vania, memberikan tips kencangkan Miss V. Siapa sangka, tips ini malah bikin pikiran netizen kemana-mana.

Dalam salah satu unggahan kanal Youtube pribadinya, Vania menunggah beberapa gerakan senam kegel sederhana yang bisa dilakukan di rumah. Senam ini sendiri ditujukan baik untuk pria dan wanita.

"Kali ini Vania akan mempraktikkan senam kegel yang baik bagi kaum pria dan wanita. Mungkin banyak kalangan yang mikir senam kegel baik untuk wanita, tapi itu salah lho," ujar Vania.

"Manfaat untuk wanita bagi yang melahirkan akan menguatkan otot Miss V, sementara bagi yang lajang bagus untuk melatih otot pinggul agar makin seksi. Sementara untuk pria bagus untuk mencegah dan mengobati ejakulasi dini," tutupnya.

Presenter yang terkenal memiliki tubuh seksi ini terlihat telah memperagakan tujuh jenis gerakan berbeda. Gerakan-gerakan tersebut seperti: Side Lying Leg Lift, Single Leg Hip Raise, Reverse Crunch, Butterfly Bridge, Hover, Cat Cow Pose, dan Child Pose.

Penampilan Vania terbilang cukup menarik perhatian. Pasalnya dengan balutan pakaian olahraga ketat, wanita cantik berusia 28 tahun tidak hanya mempertontonkan bentuk tubuh bagian atasnya, melainkan juga bagian bawahnya.

Belum lagi beberapa gerakan olahraga yang diperagakan juga membuat beberapa bagian sensitif wanitanya terlihat menonjol. Terutama ketika melakukan gerakan Butterfly Bridge dimana Vania melakukan senam untuk mengencangkan Miss V.

Tak ayal berbagai gerakan itu tidak hanya memberikan efek positif bagi netizen di rumah, melainkan juga cuci mata. Beberapa netizen bahkan menggunakan imajinasi liarnya hingga berpikiran kemana-mana.

"Asem, gaji UMR dilarang nonton, emang gajimu piro lee??" tulis akun Gilang Permadi.

"Nonton yang kaya ginian anteng ya... damai-damai aja, lain sama nonton isu sebelah," tulis akun Kewan Lintas Vlog.

"Channel ini mengandung sila ke-3 persatuan Indonesia, mantulll bossque," tulis akun Yudha Gaming.

"Apakah kalian mencium hawa terasi sedang bergentayangan??" tulis akun Michael Corleone.

"Menit 4 keatas jalan ekstrim guys... Hati-hati semua pada pusing tujuh keliling," tulis akun Yoko Sambut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
10%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%