Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Ambisi West Ham Kalahkan Liverpool

Senin, 24 Februari 2020 13:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Adam Davy/PA Images via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris untuk hari Selasa (25/02/20) dini hari WIB akan menyajikan perang Liverpool vs West Ham United. Copyright: © Adam Davy/PA Images via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris untuk hari Selasa (25/02/20) dini hari WIB akan menyajikan perang Liverpool vs West Ham United.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini atau Selasa (25/02/20) dini hari WIB. West Ham United berambisi kalahkan Liverpool.

Pertandingan antara Liverpool vs West Ham United di Anfield akan menutup Liga Inggris pekan ke-27. Sejatinya pertandingan ini bak bumi dan langit.

Pasalnya, Liverpool kini kukuh di puncak klasemen, sedangkan West Ham sedang terseok-seok di papan bawah dan sedang berupaya untuk keluar dari zona degradasi.

Melihat situasi ini, West Ham punya ambisi yang tinggi. Mereka akan berusaha mengalahkan The Reds di Anfield. Sebab, tambahan tiga poin bagi kubu The Hammers sangat penting untuk mentas dari zona degradasi.

Akan tetapi, niatan West Ham tersebut tentu tak akan mudah. Menghadapi Liverpool, apalagi di Anfield, menjadi misi yang mustahil bagi The Hammers untuk mengamankan tiga poin.

Seperti yang diketahui, Liverpool di Liga Inggris musim ini sama sekali belum tersentuh kekalahan. Dalam 26 pertandingan Liga inggris, skuat asuhan Jurgen Klopp mencatatkan 25 kemenangan dan hanya satu kali imbang.

Ditambah Liverpool sangat superior ketika bertanding di Anfield. Tercatat, terakhir kali The Reds kalah ketika bermain di kandang sendiri, yakni saat Jordan Henderson dkk menjamu Crystal Palace pada 23 April 2017 silam.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini alias Selasa (25/02/20) dini hari WIB:

03.00 WIB - Liverpool vs West Ham United