Top News

Top 5 News: Rekor Tak Masuk Akal Ilicic di Liga Champions, Praveen/Melati ‘Hajar’ Chinese Taipei

Kamis, 12 Maret 2020 07:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @OptaJoe
Cetak Quattrick untuk Atalanta, Josip Ilicic Pecahkan 2 Rekor Tak Masuk Akal di Liga Champions. Copyright: © Twitter @OptaJoe
Cetak Quattrick untuk Atalanta, Josip Ilicic Pecahkan 2 Rekor Tak Masuk Akal di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Top 5 News di sepanjang Rabu (11/03/20) kemarin memuat kabar mengenai rekor tak masuk akal Josip Ilicic di Liga Champions hingga Praveen/Melati ‘hajar’ Chinese Taipei.

Cetak Quattrick untuk Atalanta, Josip Ilicic Pecahkan 2 Rekor Tak Masuk Akal di Liga Champions

Josip Ilicic baru saja mencetak quattrick untuk Atalanta, sekaligus memecahkan rekor tak masuk akal di Liga Champions.

Nama Ilicic memang menjadi bintang lapangan dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions antara Valencia vs Atalanta, Rabu (11/03/20) dini hari WIB tadi. Pemain asal Slovenia itu sukses menjaringkan empat gol ke gawang Valencia.

Baca Selengkapnya: Cetak Quattrick untuk Atalanta, Josip Ilicic Pecahkan 2 Rekor Tak Masuk Akal di Liga Champions

Hasil Bulutangkis All England 2020: Praveen/Melati 'Hajar' Chinese Taipei

Berikut tersaji hasil pertandingan bulutangkis babak pertama All England 2020 antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia yang melawan wakil Chinese Taipei, Wang Chi-lin/Cheng Chi-ya.

Di game pertama pertandingan yang berlangsung pada Rabu, 11 Maret 2020 tersebut, Praveen Jordan/Melati Daeva harus tertinggal di awal-awal pertandingan. Meski demikian, perlahan-lahan mereka bisa mulai mengumpulkan poin sedikit demi sedikit.

Baca Selengkapnya: Hasil Bulutangkis All England 2020: Praveen/Melati 'Hajar' Chinese Taipei

Breaking News! Persela Lamongan Resmi Coret Dua Pemain Asing

Jeblok dalam dua laga awal kompetisi Liga 1 2020, manajemen Persela Lamongan akhirnya mengambil langkah tegas dengan mencoret dua pemain asing. 

Dua pemain asing yang dicoret oleh manajemen Persela Lamongan yakni Shunsuke Nakamura (Jepang) dan Jasmin Mecinovic (Serbia).

Baca Selengkapnya: Breaking News! Persela Lamongan Resmi Coret Dua Pemain Asing

Media Malaysia Soroti Shin Tae-yong Bakal Dapat Tambahan Pemain Naturalisasi

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bisa mendapatkan amunisi pemain baru untuk menambah kekuatan di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dilansir dari Vocketfc, pemain asing kontestan Liga 1 2020, Persija Jakarta yakni Marc Klok akan segera menyelesaikan proses naturalisasinya.

Baca Selengkapnya: Media Malaysia Soroti Shin Tae-yong Bakal Dapat Tambahan Pemain Naturalisasi

Gagal Perpanjang Kontrak, Ter Stegen Resmi Angkat Kaki dari Barcelona?

Barcelona gagal mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Marc Andre Ter Stegen setelah penjaga gawang asal Jerman tersebut ingin menjadi pemain bergaji tertinggi kedua setelah Lionel Messi.

Ter Stegen yang kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2022 mendatang meminta kenaikan gaij di angka 13 juta poundsterling (242 miliar rupiah) setahun. Gaji yang akan membuat dirinya menjadi pemain bergaji tertinggi nomor dua di Camp Nou setelah Lionel Messi.

Baca Selengkapnya: Gagal Perpanjang Kontrak, Ter Stegen Resmi Angkat Kaki dari Barcelona?