Liga Indonesia

Link Live Streaming Big Match Liga 1 2020: Bali United vs Madura United

Minggu, 15 Maret 2020 14:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2020 antara Bali United vs Madura United yang akan digelar Minggu (15/03/20). Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2020 antara Bali United vs Madura United yang akan digelar Minggu (15/03/20).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 2020 antara Bali United vs Madura United yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Perhelatan sepak bola Liga 1 2020 sudah memasuki matchday ke-3. Di pekan tersebut, sebanyak lima pertandingan sudah berjalan, seperti PSIS Semarang vs Arema Malang (2-0), Bhayangkara FC vs Persija Jakarta (2-2), dan lain-lain.

Dengan lima laga sudah dijalankan, maka tinggal tersisa empat pertandingan lagi yang perlu diselesaikan. Kebetulan, sisa laga itu akan dilangsungkan hari ini, Minggu (15/03/20). Salah satu pertandingan yang patut ditunggu adalah laga Bali United vs Madura United.

Bali Unitedmenjamu rivalnya, Madura United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, sore pukul 15.30 WIB. Ini merupakan pertandingan 'big match' lantaran kedua tim sama-sama mengantongi empat poin, hasil dari satu kali menang dan satu kali imbang.

Meski demikian, Madura United atau yang juga berjuluk Laskar Sapeh Kerab, memiliki posisi yang lebih baik ketimbang lawannya, yaitu posisi enam. Sementara itu, Bali United atau Serdadu Tridatu menduduki posisi sembilan. Hal ini dikarenakan Madura United unggul produktivitas gol.

Meski menempati posisi sembilan, tapi bintang Bali United yang bernama Wawan Hendrawan mengungkapkan kondisi timnya. Ia mengatakan bahwa skuat Stefano Cugurra itu sudah punya motivasi dan semangat untuk meraih poin penuh di kandang sendiri.

Siapapun yang menang dalam partai 'big match' ini, akan memiliki peluang untuk langsung melejit ke puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Karena, Borneo FC yang sudah menjalani tiga laga dan berada di posisi satu, baru mengumpulkan enam poin. Sehingga, jika Madura atau Bali bisa menang, mereka akan memiliki tujuh poin.

Berikut link live streaming pertandingan sepak bola antara Madura United vs Bali United yang akan berlangsung hari ini, Minggu (15/03/20) pukul 15.30 WIB:

vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu