Liga Indonesia

Rendah Hati, Wander Luiz Tak Nyaman Disebut Pahlawan Kemenangan Persib

Senin, 16 Maret 2020 17:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker klub Liga 1 2020, Persib Bandung, Wander Luiz, tak ingin disebut pahlawan kemenangan atas PSS Sleman. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker klub Liga 1 2020, Persib Bandung, Wander Luiz, tak ingin disebut pahlawan kemenangan atas PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Wander Luiz sukses mencetak gol penentu kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020 di Satdion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/20).

Sundulan maut Wander Luiz pada menit ke-36 membuat Persib menang dengan skor 2-1 atas PSS Sleman pada pekan ketiga Liga 1 2020.

Pasca pertandingan, banyak yang beranggapan kalau Wander Luiz telah menjadi pahlawan kemenangan Persib, namun striker asal Brasil itu menolak disebut sebagai pahlawan karena golnya merupakan buah dari kerja sama tim.

"Semua ini berkat kerja sama tim yang sangat solid. Kami sempat tertinggal dengan gol cepat mereka, tapi teman-teman tetap tenang dan saling membantu untuk menang di kandang," kata Wander Luiz dilansir dari laman resmi Persib.

Eks pemain jebolan Liga Super Vietnam itu juga mempersembahkan golnya untuk Bobotoh di perayaan ulang tahun Persib Bandung.

"Kami bisa melengkapi perayaan ulang tahun Persib. Sungguh sesuatu yang sangat hebat. Saya persembahkan gol ini untuk semua bobotoh dan orang-orang tercinta," ucapnya menambahkan.

Berduet dengan Geoffrey Castillion, Wander Luiz benar-benar tampil menggila dalam tiga pertandingan pembuka Liga 1 2020.

Saat ini Wander Luiz sukses menjadi top skor sementara kompetisi Liga 1 2020 dengan perolehan empat gol dalam tiga laga.