Liga Spanyol

Begini Suasana Karantina Virus Corona di Rumah Pelatih Barcelona

Senin, 30 Maret 2020 00:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© DeFodi Images/GettyImages
Pelatih klub LaLiga Spanyol Barcelona, Quique Setien, mengungkapkan bagaimana kegiatannya selama karantina virus corona di rumah. Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Pelatih klub LaLiga Spanyol Barcelona, Quique Setien, mengungkapkan bagaimana kegiatannya selama karantina virus corona di rumah.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub LaLiga Spanyol, Barcelona, yakni Quique Setien mengungkapkan bagaimana kegiatannya selama karantina di rumah karena virus corona.

Dalam video yang dibuat oleh media Barcelona, pelatih asal Spanyol itu terlihat menghabiskan waktu untuk membaca dan melakukan pekerjaan rumah lainnya.

Quique Setien juga mengungkapkan kalau dirinya tidak suka menonton acara televisi karena bisa membuatnya ketagihan.

"Sebenarnya, saya tidak benar-benar menonton banyak acara TV. Saya tidak punya waktu dan kamu bisa ketagihan," kata Quique Setien.

Kemudian yang megejutkan, Quique Setien ternyata sangat jago memasak. Dengan memakai seragam seperti layaknya koki, Quique Setien memperlihatkan kemampuannya di dapur dengan memasak omelette Spanyol.

Pelatih berusia 61 tahun itu mengungkapkan kalau omelette Spanyol buatannya sangatlah fenomenal.

"Di sini, istri saya baru saja memberikan saya sendok. Kami membuat saus bakso yang enak. Lebih dari itu, saya menggunakan kompor dan benda tersebut bekerja dengan sangat baik. Keahlian saya membuat omelette Spanyol, itu sangat fenomenal!" ujar Quique Setien.

Selama pandemi virus corona belum berakhir, pemerintah Spanyol memang mewajibkan seluruh pemain hingga pelatih klub LaLiga untuk mengisolasi diri.

Di Spanyol, saat ini kasus virus corona sudah sangat memprihatinkan. Spanyol menjadi negara dengan jumlah kematian kedua setelah Italia.

Update terbaru Minggu (29/03/20) sudah ada 72.000 kasus virus corona di Spanyol dengan korban jiwa berjumlah 5.982 orang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%