Bola Internasional

Top 5 News: Bakal Segera Dirampungkan, Lionel Messi Resmi Gabung Inter?

Kamis, 9 April 2020 06:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Lionel Messi akhir-akhir ini santer diisukan bakal angkat kaki dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Menuju Inter Milan? Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Lionel Messi akhir-akhir ini santer diisukan bakal angkat kaki dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Menuju Inter Milan?

INDOSPORT.COM – Rumor seputar kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Inter Milan mewarnai daftar berita terpopuler dalam top 5 news INDOSPORT.

Sehari belakangan, Rabu (8/4/20) pembaca INDOSPORT banyak menaruh perhatian pada rumor akan hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona ke Inter Milan.

Terbukti dari berita tersebut yang ada dalam daftar berita terpopuler top 5 news. Bukan hanya satu, namun dalam dua daftar teratas sekaligus.

Maka dari itu, untuk lebih lengkapnya berikut kami rangkumkan lagi lima berita terpopuler sehari ke belakang di INDOSPORT dalam top 5 news.

Bakal Segera Dirampungkan, Lionel Messi Resmi Gabung Inter Milan?

Lionel Messi akhir-akhir ini santer diisukan bakal angkat kaki dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Rumor ini muncul setelah kiper legendaris timnas Italia, Francesco Toldo, mengungkapkan harapannya melihat sang pemain bergabung ke Inter Milan.

Apakah benar Messi akan segera meninggalkan Barcelona ke Inter Milan? Baca selengkapnya: Bakal Segera Dirampungkan, Lionel Messi Resmi Gabung Inter Milan?

'Ijinkan' Lionel Messi Gabung Inter Milan, Presiden LaLiga: Dia Tidak Penting

Nama Lionel Messi akhir-akhir ini kembali muncul ke permukaan. Striker asal Argentina itu diisukan gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Hal ini memang menjadi harapan besar bagi Francesco Toldo dan Massimo Moratti.

Namun Presiden LaLiga Spanyol, Javier Tebas, mengatakan bahwa Lionel Messi bukanlah sosok yang penting. Seperti apa pernyataan Javier Tebas terhadap Messi? Baca selengkapnya: 'Ijinkan' Lionel Messi Gabung Inter Milan, Presiden LaLiga: Dia Tidak Penting.

Wika Salim Bersepeda, Netizen: Bening Banget, Itu Muka Atau Air Mineral?

Penyanyi dangdut sekaligus presenter, Wika Salim bersepeda di pagi hari untuk melepas penat sekaligus berolahraga pada Selasa (8/4/20).

Wika Salim mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Wika tampak sedang menikmati momen bersepeda dengan teman-temannya.

Seperti apa postingan Wika Salim itu dan bagaimana respon dari netizen? Baca selengkapnya:  Wika Salim Bersepeda, Netizen: Bening Banget, Itu Muka Atau Air Mineral?

Punya Pola Pikir Tak Logis, Permintaan Sanchez Bikin Inter Milan Bingung

Inter Milan sebenarnya sudah lama dikabarkan tidak tertarik untuk mempermanenkan striker Manchester United, Alexis Sanchez. Hal ini dikarenakan performa sang pemain yang kurang bersinar di bawah kepelatihan Antonio Conte.

Namun di satu sisi Alexis Sanchez ternyata juga memiliki pola pikir yang bakal membingungkan pihak klub dan Manchester United terkait keinginannya untuk dipermanenkan raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Seperti apa pola pikir Alexis Sanchez itu? Baca selengkapnya: Punya Pola Pikir Tak Logis, Permintaan Sanchez Bikin Inter Milan Bingung.

Ini Dahsyatnya Dream Team Pemain Jateng Bila Disatukan: Auto Juara Liga 1?

Jawa Tengah tak pernah kehabisan talenta emas di dunia sepak bola Tanah Air. Banyak bintang bahkan legenda pernah dilahirkan.

Mulai era kiper Timnas Indonesia sekaligus Ketua Umum PSSI yang pertama, R Maladi adalah sosok asal Solo. Lalu nama-nama lain yang juga mengharumkan Jawa Tengah seperti pencetak gol kemenangan timnas atas Malaysia di SEA Games 1987, Ribut Waidi.

Maka dari itu menjadi menarik jika membayangkan ada sebuah skuat yang diisi pemain asal Jawa Tengah sekarang ini di Liga 1 2020. Seperti apa skuat itu? Baca selengkapnya: Ini Dahsyatnya Dream Team Pemain Jateng Bila Disatukan: Auto Juara Liga 1?