Wika Salim Bersepeda, Netizen: Bening Banget, Itu Muka Atau Air Mineral?

Rabu, 8 April 2020 14:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram/@wikasalim
Penyanyi dangdut sekaligus presenter, Wika Salim bersepeda di pagi hari untuk melepas penat sekaligus berolahraga. Copyright: © Instagram/@wikasalim
Penyanyi dangdut sekaligus presenter, Wika Salim bersepeda di pagi hari untuk melepas penat sekaligus berolahraga.

INDOSPORT.COM - Penyanyi dangdut sekaligus presenter, Wika Salim bersepeda di pagi hari untuk melepas penat sekaligus berolahraga.

Pada Selasa (08/04/20), Wika Salim mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Wika tampak sedang menikmati momen bersepeda dengan teman-temannya.

Menggunakan jaket hitam yang dipadukan dengan legging hitam, presenter cantik itu tampak mempesona. Tak lupa Wika Salim melengkapi gayanya dengan sneaker putih dan topi hitam untuk melindungi kepalanya dari terik matahari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gassssspoollll!!!!!

A post shared by Wika Salim (@wikasalim) on

Tak sedikit dari para netizen langsung kepincut dengan pesona Wika Salim saat bersepeda.

@mhaidarys_: "Sehat jasmani dan rohani"

@alberteinstein2708: "Cantik dan imutnya biasa aja dong gak usah ngegas bsa gak sih!!! Hehehe love u kakak"

@muhammad_arman_21: "Teh mau nanya, itu muka atau air le minerale? kok bening banget dan ada manis-manisnya gitu"

@roby_wangsa: "Breuh, bikin merinding @wikasalim"

@bayutrisnupradipta: "Makin mempesona @wikasalim"

Dengan bersepeda di pagi hari, Wika bisa menghirup udara segar dan melepas penat. Selain itu, wanita asal Bogor itu bisa sekaligus membakar kalori dan melatih otot-otot tubuhnya ketika bersepeda.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
29%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%