Bursa Transfer

Diajak Lukaku ke Italia, Cesc Fabregas Berhasrat Gabung Inter Milan

Rabu, 22 April 2020 16:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Cesc Fabregas membuka kesempatan berkarier di Serie A Italia bersama Inter Milan setelah diajak bergabung oleh Romelu Lukaku Copyright: © INDOSPORT
Cesc Fabregas membuka kesempatan berkarier di Serie A Italia bersama Inter Milan setelah diajak bergabung oleh Romelu Lukaku

INDOSPORT.COM - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, mendadak menjadi seorang agen di Twitter saat mengajak Cesc Fabregas berlabuh ke Serie A Italia.

Hal tersebut terlihat saat Fabregas baru menyelesaikan sesi tanya jawab di media sosial Twitter. Sesaat setelah menutup sesi tanya jawab, Lukaku hadir dan mengirim pertanyaan bernada ajakan.

Romelu Lukaku bertanya apakah Cesc Fabregas terpikirkan untuk berlabuh ke Serie A Italia. Pasalnya pria berusia 32 tahun tersebut telah merasakan gelar di LaLiga Spanyol dan Liga Inggris.

Fabregas pun membalas dengan emoji tertawa. Namun jika melihat jawabannya dalam sesi tanya jawab, pria asal Spanyol ini tak menutup kemungkinan berlabuh ke Italia.

Fabregas diketahui sangat mengagumi cara kerja Antonio Conte yang notabene pelatih Inter Milan. Menurutnya, pelatih asal Italia tersebut telah memberinya pelajaran penting mengenai mental yang harus dimiliki seorang pemain.

Bahkan Fabregas di sesi tanya jawab sebelumnya mengagumi atmosfer San Siro yang berada di kota Milan sebagai salah satu stadion terbaik yang pernah dikunjunginya.

Dengan fakta tersebut, bukan tidak mungkin Cesc Fabregas akan memenuhi ajakan Romelu Lukaku dan berlabuh ke Serie A Italia. Pun bisa jadi, dirinya bergabung dengan Inter Milan jika menilik jawaban-jawaban yang diberikannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%