Bola Internasional

Eks Pelatih Termuda Inter Milan Membantah Latih Timnas Iran

Kamis, 30 April 2020 00:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Rafif Rahedian
© Dino Panato/Getty Images
Mantan pelatih termuda Inter Milan, Andrea Stramaccioni, melalui sang agen membantah dirinya akan menjadi pelatih Timnas Iran Copyright: © Dino Panato/Getty Images
Mantan pelatih termuda Inter Milan, Andrea Stramaccioni, melalui sang agen membantah dirinya akan menjadi pelatih Timnas Iran

INDOSPORT.COM - Agen dari mantan pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, membantah rumor yang menyebutkan kliennya akan menjadi pelatih Timnas Iran.

Melansir dari laman Football Italia, beberapa waktu belakangan ini, Italia digemparkan dengan rumor bahwa Stramaccioni akan menjadi pelatih Iran dalam waktu dekat. Namun rumor yang baru berkembang tersebut dibantah oleh agen sang pelatih, Federico Pastorello.

Dalam pernyataannya, secara tersirat Pastorello membantah Andrea Stramaccioni akan menjadi pelatih Tim Nasional Iran. Bahkan sang agen eks pelatih Inter Milan tersebut memilih untuk mendoakan pelatih Timnas Iran saat ini, Dragan Skocic, beruntung dalam pekerjaannya.

"Dengan banyaknya pemberitaan di surat kabar dan media sosial tentang dugaan adanya kontak antara agensi kami dengan federasi sepak bola Iran, saya berharap dapat mengekspresikan rasa hormat dari Stramaccioni terhadap pelatih Timnas Iran saat ini (Dragan Skocic)," tulis pernyataan tersebut.

Pasalnya, Dragan Skocic belum sekalipun menangani Iran sejak ditunjuk menjadi pelatih pada 6 Februari 2020. Hal ini membuat rumor Stramaccioni akan menggantinkannya terbilang mengada-ada.

Stramaccioni sendiri saat ini berstatus tanpa klub setelah dipecat dari klub Iran, Esteghlal. Namun, pengalamannya yang pernah menjadi pelatih termuda Inter Milan, membuat dirinya diperhitungkan untuk menangangi Timnas Iran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%