Liga Italia

Berkat Stefano Pioli, Bintang AC Milan Ingin Bertahan Lebih Lama

Sabtu, 2 Mei 2020 21:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Winger AC Milan, Samuel Castillejo, menegaskan keinginannya bertahan di San Siro berkat tangan dingin Stefano Pioli. Copyright: © Getty Images
Winger AC Milan, Samuel Castillejo, menegaskan keinginannya bertahan di San Siro berkat tangan dingin Stefano Pioli.

INDOSPORT.COM - Winger AC Milan, Samuel Castillejo, memuji sentuhan Stefano Pioli dan menegaskan keinginannya bertahan dengan Rossoneri untuk jangka waktu lama.

Dilansir dari laman Football Italia, pemain berusia 25 tahun ini menegaskan keinginannya bertahan di San Siro lebih lama. Hal ini lantaran ia ingin mencapai sukses bersama AC Milan layaknya pendahulunya.

"Saya selalu ingin sukses di sini dan saya ingin bertahan di klub inii dalam waktu yang lama," tutur Castillejo.

Lebih lanjut, Samuel Castillejo membeberkan tahun 2020 adalah tahun terbaiknya bersama Il Diavolo Rosso. Hal ini lantaran ia mulai tampil reguler bersama AC Milan. Oleh karenanya, ia berterima kasih kepada Stefano Pioli yang memberinya kesempatan.

"Faktanya 2020 berjalan sangat baik. Saya bermain di setiap pertandiangan dan menampilkan performa apik. Saya berharap ini berlanjut,

"Tahun pertama saya (bersama Milan) adalah adaptasi. Jika ada seseorang yang mempercayai Anda dan membuat Anda merasa penting, Anda bisa membalasnya dengan baik," lanjutnya.

Pada awal musim 2019-2020, Castillejo sempat kesulitan saat AC Milan diasuh oleh Marco Giampaolo. Kehadiran Pioli memberinya suntikan tambahan seiring banyaknya menit bermain yang didapatkannya.

Sepanjang musim 2019-2020, Samuel Castillejo telah tampil sebanyak 19 kali di berbagai ajang. Pemain asal Spanyol ini mampu menggelontorkan satu gol dan empat assist bagi AC Milan.