Liga Inggris

Tersisih di Man City, Claudio Bravo Dilirik Klub Liga Chile

Minggu, 10 Mei 2020 21:27 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Klub Liga Chile, Colo-Colo, kabarnya tertarik mendatangkan kiper Manchester City, Claudio Bravo. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Chile, Colo-Colo, kabarnya tertarik mendatangkan kiper Manchester City, Claudio Bravo.

INDOSPOR.COM - Penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo, tengah diincar oleh salah satu klub Liga Chile, Colo-Colo, yang bukan lain adalah mantan klubnya.

Claudio Bravo sebelum bermain di Liga Inggris bersama Manchester City, sempat bermain di Liga Spanyol bergabung dengan Barcelona sejak 2013 hingga 2016 lalu.

Setelah itu dirinya menandatangani kontrak dengan The Citizens selama empat musim, dan sejak kehadiran Ederson dirinya semakin jarang mendapatkan jatah bermain di bawah mistar gawang.

Sebagai pelapis kedua penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo sendiri juga akan mengakhiri kontraknya pada 30 Juni 2020 nanti saat musim panas.

Melihat hal tersebut, salah satu klub sepak bola di Liga Chile, Colo-Colo, tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang berusia 37 tahun tersebut.

Pasalnya, ia sebelumnya pernah bermain untuk klub tersebut selama empat musim sejak tahun 2002 hingga 2006 dan mencatatkan 133 penapilan di semua kompetisi.

Peluang untuk mendatangakan sang kiper kembali ke Colo-Colo saat ini semakin terbuka lebar. Sebab, seperti dilansir dari laporan Todo Fichajes, mantan kiper Real Socieded ini sangat ingin kembali ke klub pertamanya.

Hingga saat ini kedua bela pihak masih terus melakukan pembicaraan agar bisa menemukan kata sepakat dan tepat dan bisa mencapai masing-masing tujuan.

Saat ini Manchester City berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih 57 poin. The Citizens bakal susah mempertahankan gelar juara, sebab di puncak klasemen terdapat Liverpool yang mengantongi 82 poin.