Liga Indonesia

Ada Cerita Khusus di Balik Menu Favorit Buka Puasa Mahmoud Eid

Kamis, 14 Mei 2020 23:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Mahmoud Eid, pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, mengungkap menu favoritnya berbuka puasa berikut alasannya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Mahmoud Eid, pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, mengungkap menu favoritnya berbuka puasa berikut alasannya.

INDOSPORT.COM - Mahmoud Eid, pemain asing klub Liga 1, Persebaya Surabaya, punya menu wajib saat berbuka puasa bersama keluarganya. Makanan itu namanya molokhia, makanan dari Arab.

Selain itu, ada pula sup lentil dengan air kurma yang juga tak boleh dilewatkan oleh pemain berdarah Palestina itu. Disinggung alasan menyukai makanan ini saat berbuka puasa, Mahmoud Eid mengaku jika menu itu merupakan kegemarannya sejak kecil.

"Karena itu semuanya makanan favorit saya sejak saya masih kecil. Atau jika tidak, saya biasanya berbuka dengan makanan yang manis," ujar Mahmoud Eid pada Kamis (14/05/20).

Kenikmatan menyantap menu berbuka puasa favoritnya itu seakan melupakan pandemi corona Covid-19 yang saat ini melanda seluruh dunia. Mahmoud Eid fokus menjalani ibadah puasa di rumahnya.

"Sejujurnya ini, membuat saya tidak terlalu memikirkan virus tersebut," lanjut pemain asal Nykoping, Swedia itu.

Dia berharap pandemi ini segera cepat berakhir sehingga bisa merayakan hari raya Idulfitri dengan seluruh keluarganya seperti sedia kala.

"Saya berharap bisa bersenang-senang di hari raya bersama keluarga dan teman," tutupnya.

Tak lupa Mahmoud Eid berdoa supaya bisa kembali bermain sepak bola lagi membela Persebaya. Dirinya mengatakan sudah sangat rindu dengan atmosfer stadion dengan ribuan suporter yang mendukung Bajul Ijo di Liga 1.