Bola Internasional

Tottenham Disarankan Rekrut Bintang Pinjaman Munchen, Ivan Perisic

Minggu, 17 Mei 2020 15:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Tottenham Hotspur mendapat saran untuk segera merekrut pemain sepak bola pinjaman Bayern Munchen dari Inter Milan yang bernama Ivan Perisic karena alasan ini. Copyright: © INDOSPORT
Tottenham Hotspur mendapat saran untuk segera merekrut pemain sepak bola pinjaman Bayern Munchen dari Inter Milan yang bernama Ivan Perisic karena alasan ini.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur mendapat saran untuk segera merekrut pemain sepak bola pinjaman Bayern Munchen dari Inter Milan yang bernama Ivan Perisic karena alasan ini.

Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, memang telah mendatangkan winger Inter Milan, Ivan Perisic, pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu sebagai pinjaman. Perisic pun mampu memberikan performa yang menjanjikan.

Akan tetapi, masalahnya justru ada di manajemen Munchen sendiri. Dikabarkan, mereka keberatan jika harus membayar harga jual sang pemain sesuai permintaan Inter. Sehingga, klub berjuluk Bavarian itu belum yakin bakal mempermanenkannya.

Ternyata, portal berita olahraga One Football merasa bahwa Tottenham Hotspur dari Liga Inggris sebaiknya memperjuangkannya di bursa transfer musim panas 2020. Karena, The Spurs sendiri dinilai kekurangan figur veteran di wilayah serangan mereka.

Selain itu, meski Perisic sudah berumur 31 tahun, tapi sang pemain punya mentalitas juara yang tinggi. Jika Jose Mourinho memainkannya bersama Son Heung-min dan Harry Kane, bukan tidak mungkin Tottenham menjadi tim kuat.

Terlepas dari semua hal itu, sang pemain juga belum tentu bakal dipermanenkan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2020. Jika ia pulang ke Inter Milan, maka Tottenham bisa memanfaatkan situasi ini untuk merekrutnya. Apalagi, Inter juga kabarnya tak berminat lagi dengannya.

Ivan Perisic sendiri telah dipinjamkan dari Inter Milan ke Bayern Munchen pada 13 Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia sukses mencetak lima gol dan menyumbang delapan assists dari total 22 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.