Liga Italia

Permintaan Mengejutkan PSV Eindhoven untuk Bintang Veteran AC Milan

Kamis, 21 Mei 2020 17:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© psv.nl
PSV Eindhoven dikabarkan memiliki permintaan mengejutkan untuk pemain dari klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, yang bernama Ricardo Rodriguez. Copyright: © psv.nl
PSV Eindhoven dikabarkan memiliki permintaan mengejutkan untuk pemain dari klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, yang bernama Ricardo Rodriguez.

INDOSPORT.COM - PSV Eindhoven dikabarkan memiliki permintaan mengejutkan untuk pemain dari klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, yang bernama Ricardo Rodriguez.

Pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 yang lalu, AC Milan memang meminjamkan bek veteran mereka, Ricardo Rodriguez, ke raksasa Eredivisie Belanda yang bernama PSV Eindhoven, selama enam bulan.

Langkah tersebut diambil lantaran Milan sudah tidak tertarik untuk mengandalkannya lagi di musim depan. Mereka akhirnya meminjamkannya ke PSV dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Sehingga, 30 Juni 2020 mendatang adalah batas waktu bagi PSV untuk menentukan masa depan Rodriguez. Inilah yang menjadi momen dimana PSV harus mengambil sikap tegas, mempermanenkannya atau tidak.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang berjuluk Farmers itu justru melayangkan permintaan yang mengejutkan, dimana mereka memohon kepada raksasa Serie A Liga Italia tersebut untuk memberi diskon bagi harga jual Rodriguez.

Di awal diskusi, Milan atau Rossoneri memang meminta tebusan 6 juta euro atau sekitar Rp96 miliar (berdasarkan situs Ghana Soccer Net) bagi PSV jika ingin mempermanenkannya. Saat ini, klub tersebut tertarik untuk membelinya, tapi mereka keberatan dengan harga yang ditawarkan.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, AC Milan sendiri tampaknya tidak akan bersedia untuk memberi diskon. Karena, mereka butuh pemasukan dana yang cukup banyak untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas 2020.

Ricardo Rodriguez dipinjamkan dari AC Milan ke PSV Eindhoven pada 30 Januari 2020 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Belanda tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan enam kali dan melakukan clean sheets dua kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%