Liga Indonesia

Respons Fahmi Al Ayyubi Liga 1 Akan Dilanjutkan

Selasa, 9 Juni 2020 12:01 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi menyambut positif rencana PSSI melanjutkan kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi menyambut positif rencana PSSI melanjutkan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi menyambut positif rencana PSSI melanjutkan kompetisi Liga 1 2020. Selama pulang ke Pasuruan, Fahmi menjaga kondisi dengan melakukan program mandiri.

Fahmi terus mengikuti perkembangan tentang rencana PSSI menggulirkan Liga 1 pada bulan September. Hampir tiga bulan tanpa aktivitas dengan klub, eks Persela Lamongan ini sudah rindu kompetisi.

Beberapa opsi kini masih dibahas PSSI bersama 18 kontestan Liga 1. Sebagai pemain, Fahmi siap mengikuti format yang dipilih PSSI andai Liga 1 dilanjutkan.

"Saya ikuti apa saja yang terbaik, yang telah menjadi opsi PSSI. Pastinya itu sudah melewati musyawarah atau pemikiran yang panjang. Saya senang jika liga masih bisa dilanjutkan tahun ini," ucap Fahmi, Selasa (09/06/20).

Fahmi terus kerja keras selama di Pasuruan. Sejauh ini, Fahmi masih berlatih di rumah saja. Beberapa program latihan, seperti sit up, push up hingga skipping rutin dilakukan.

"Saya belum kumpul dengan teman-teman di sini karena situasi yang tidak memungkinkan untuk keluar secara bebas," tutur Fahmi.

Fahmi kini menunggu informasi klub perihal rencana memulai latihan. Fahmi siap jika program latihan kembali dilakukan.