Liga Italia

Bintang AC Milan Jadi Korban Perampokan Bersenjata

Kamis, 11 Juni 2020 04:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images/Alessandro Sabattini
Bintang AC Milan, Samuel Castillejo, dilaporkan baru saja menjadi korban perampokan bersenjata yang dia alami pada hari Selasa (09/06/20) kemarin. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
Bintang AC Milan, Samuel Castillejo, dilaporkan baru saja menjadi korban perampokan bersenjata yang dia alami pada hari Selasa (09/06/20) kemarin.

INDOSPORT.COM – Bintang AC Milan, Samuel Castillejo dilaporkan baru saja menjadi korban perampokan bersenjata yang dia alami pada hari Selasa (09/06/20) kemarin. Castillejo dikabarkan harus kehilangan jam tangannya dalam insiden tersebut.

Kabarnya, Castillejo sempat ditodong dengan senjata api yang tepat mengarah pada wajahnya. Beruntung, dirinya dilaporkan tidak mengalami luka sedikit pun dan perampok yang berjumlah dua orang tersebut dikabarkan hanya mengambil jam tangannya.

Dilansir dari ESPN, Castillejo sedang berada dalam mobilnya saat dirinya menunggu lampu lalu lintas ketika dua orang tak dikenal menodongkan senjata tepat pada wajahnya dan meminta dirinya untuk menyerahkan jam tangan yang dipakainya saat itu.

Kabar ini semakin membuat para pesepak bola bakal merasa tidak aman setelah sebelumnya rentetan perampokan yang menimpa pesepak bola dialami oleh para bintang Liga Inggris.

Castillejo bergabung dengan AC Milan dari Villarreal pada tahun 2018 yang lalu. Hingga saat ini, dirinya tercatat telah tampil sebanyak 59 kali bagi salah satu raksasa Serie A Italia tersebut.

Dirinya adalah salah satu pemain kunci AC Milan saat ini. Meskipun penampilan apiknya di atas lapangan belum bisa memberikan hasil yang baik bagi rival sekota Inter Milan itu.

Saat ini AC Milan berada di posisi ke-7 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 36 poin. Mereka harus berjuang keras agar bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Serie A Italia dikabarkan bakal segera bergulir pada tanggal 20 Juni mendatang setelah sempat terhenti selama tiga bulan akibat pandemi Covid-19.

Tetapi AC Milan tampaknya akan kembali berlaga lebih awal, pasalnya mereka bakal lebih dulu berlaga di leg kedua semifinal Coppa Italia yang rencananya akan digelar antara tanggal 12 dan 17 Juni mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%