Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia: Napoli vs Inter Milan

Minggu, 14 Juni 2020 01:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan semifinal Coppa Italia antara Napoli vs Inter Milan. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan semifinal Coppa Italia antara Napoli vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Semifinal leg kedua Coppa Italia antara Napoli vs Inter Milan akan berlangsung hari ini, Minggu (14/06/2020) dini hari WIB. Berikut adalah link live streaming kedua pertandingan tersebut yang akan disiarkan oleh TVRI.

Semifinal Coppa Italia 2019-2020 sebelumnya telah menuntaskan satu pertandingan, yaitu Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium pada Sabtu (13/6/20) dini hari WIB kemarin.

Dalam pertarungan sengit tersebut, kedua tim hanya bermain imbang 0-0. Meski demikian, Juventus berhasil lolos ke final karena unggul gol tandang di leg pertama.

Pada laga kali ini, Napoli dapat dikatakan berada di atas angin. Pasalnya mereka saat ini unggul 1-0 dari Inter Milan usai memenangkan laga leg pertama di Giuseppe Meazza Stadium lewat gol tunggal Fabian Ruiz pada menit ke-57. Kini, skuat I Partenopei akan menjamu La Beneamata di Stadion San Paolo.

Dengan hasil tersebut, Inter Milan tentu punya tugas berat untuk memenangi leg kedua di kandang Napoli. Jika gagal, mereka dipastikan menyusul rival sekota, AC Milan, pulang dengan tangan hampa.

Kabar yang beredar adalah pelatih Antonio Conte akan menjajal formasi 3-4-1-2 demi menempatkan Christian Eriksen di posisi aslinya. Langkah ini sungguh berisiko lantaran Inter Milan belum pernah memakai skema itu sebelumnya.

Situasi ini akan membuat laga semifinal Coppa Italia berjalan seru. Pasalnya, Inter Milan bakal berjuang untuk menang, sementara kemungkinan Napoli bakal mati-matian menjaga keunggulan agregat mereka.

Berikut ini adalah link live streaming pertandingan semifinal Coppa Italia leg kedua antara Napoli vs Inter Milan yang akan disiarkan oleh TVRI.

1. TVRI (Klik di Sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tak bertanggung jawab atas tautan dan kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubh sewaktu-waktu.