Bola Internasional

Serupa Eks AC Milan, Deretan Pesepak Bola Top yang Bercinta Lebih dari 10 Kali

Selasa, 16 Juni 2020 23:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
© Aude Alcover/Icon Sport via Getty Images
Berikut deretan pesepak bola dunia yang diketahui kerap bercinta lebih dari 10 kali atau serupa pengalaman eks AC Milan (2014-2015), Adil Rami. Copyright: © Aude Alcover/Icon Sport via Getty Images
Berikut deretan pesepak bola dunia yang diketahui kerap bercinta lebih dari 10 kali atau serupa pengalaman eks AC Milan (2014-2015), Adil Rami.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan pesepak bola dunia yang diketahui kerap bercinta lebih dari 10 kali atau serupa pengalaman eks AC Milan (2014-2015), Adil Rami.

Kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola yang saat ini mulai hidup lagi di tengah pandemi virus corona (COVID-19) pada sejumlah negara.

Pasalnya, bukan kabar transfer atau apapun, melainkan urusan seks di ranjang. Meski begitu hal ini juga menjadi bumbu dalam dunia sepak bola.

Kabar terkini, eks AC Milan, Adil Rami membongkar bagaimana kehidupan seksnya ketika masih memadu kasih dengan aktris Hollywood, Pamela Anderson.

Aktivitas ranjang tersebut Adil Rami diungkapkan oleh rekannya, yakni Aleksandr Kokorin, yang bilang pasangan itu bisa bercinta hingga lebih dari 10 kali.

"Adil Rami mengatakan bisa berhubungan seks sebanyak 12 kali hanya dalam semalam dengan Pamela. Ia tak malu membagikan informasi intim tersebut," ujar Kokorin dilansir RT Sports.

Sebab Rami dan Pamela mengawali kisah pacaran pada 2017. Kemudian berlanjut ke tunangan dan tinggal bersama di Cassis, Prancis, 2018.

Apalagi usia Rami dan Pamela yang terpaut hingga 18 tahun menjadi sebuah bahan gosip yang menarik bagi para penggemar sepak bola di berbagai belahan dunia.

Bahtera rumah tangga eks AC Milan dan Pamela kerap dirundung cobaan. Hingga akhirnya, pertengahan Juli 2019, sang kekasih resmi mengakhiri hubungan dengan Rami.

Hubungan keduanya kandas karena diterpa isu perselingkuhan dan kekerasan yang dialami Pamela. Hingga kini Rami belum memberikan pernyataan apa pun.

Pemain yang dikenal seorang muslim itu kini diketahui bermain untuk klub Liga Primer Rusia PFC Sochi dan dikontrak hingga 30 Juni 2020.

Meski begitu ada hal menarik yang bisa dicermati bersama oleh para penggemar sepak bola di mana pun terhadap kabar hubungan ranjang Rami dan Pamela.

Sebab, ada pula beberapa pemain sepak bola dunia yang juga melakukan kegiatan seksual sebanyak 10 kali lebih. Lantas siapa saja mereka?

Kevin-Prince Boateng

© Jonathan Leibson/Getty Images for Celebrity Fight Night
Eks AC Milan Kevin-Prince Boateng (kiri) dan sang istri Melissa Satta (kanan). Copyright: Jonathan Leibson/Getty Images for Celebrity Fight NightEks AC Milan Kevin-Prince Boateng (kiri) dan sang istri Melissa Satta (kanan).

Bekas pemain AC Milan Kevin-Prince Boateng menjadi salah satu pesepak bola dunia yang juga kerap bercinta dengan kekasihnya hingga 10 kali lebih.

Hal tersebut sempat dilontarkan oleh sang kekasih, yakni Melissa Satta pada 2012 dalam sebuah wawancara dengan media asing.

Pernyataan tersebut malah berujung kurang mengenakan ketika performa Boateng menurun akibat kerap melayani sang kekasih di ranjang dalam semalam.

Kini, Melissa sadar kalau pengakuannya itu menimbulkan banyak spekulasi dan sempat mengganggu hubungan biduk rumah tangga dengan Boateng.

"Namun bercinta 10 kali dalam sehari tak membuat saya menjadi seorang gila seks," tutur Melissa Satta seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.