Top News

Top 5 News: Messi Jadi Racun di Barcelona, Mike Tyson Gelar Pesta Gila

Kamis, 2 Juli 2020 06:52 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Deretan top 5 news kali ini menghadirkan Lionel Messi yang jadi racun di Barcelona hingga pesta gila yang digelar Mike Tyson. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Deretan top 5 news kali ini menghadirkan Lionel Messi yang jadi racun di Barcelona hingga pesta gila yang digelar Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Deretan top 5 news kali ini menghadirkan Lionel Messi yang jadi racun di Barcelona hingga pesta gila yang digelar Mike Tyson.

Berikut ini merupakan sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari ke belakang, Rabu (01/07/20).

1. Pesta Gila Ulang Tahun Mike Tyson: Undang 19 Wanita untuk Ditiduri

Si Leher Beton baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-54 yang jatuh pada 30 Juni. Seiring bertambahnya usia, membuat dirinya merayakan hari bersejarah tersebut dengan cara sederhana. Namun tidak saat usianya masih muda.

Namun pesta tersebut menjadi ‘gila’ lantaran ia sengaja menyiapkan 19 kamar tidur untuk bercinta dengan 19 wanita yang sengaja diundangnya, di mana saat itu Tyson sudah bercerai dengan istri pertamanya, Robin Givens.

Baca selengkapnya: Pesta Gila Ulang Tahun Mike Tyson: Undang 19 Wanita untuk Ditiduri

2. Kejutan! Juventus Resmi Barter Pemain dengan Manchester City

Kabar kejutan datang dari bursa transfer setelah dua klub papan atas Eropa, yakni Juventus dan Manchester City resmi melakukan pertukaran pemain.

Si Nyonya Tua disebut-sebut meminati penyerang The Citizens yakni Gabriel Jesus. Untuk mewujudkan keinginan itu, mereka bahkan siap melepas penyerang sayap Douglas Costa ke Etihad Stadium sebagai gantinya.

Baca selengkapnya: Kejutan! Juventus Resmi Barter Pemain dengan Manchester City

3. Ketika Lionel Messi Sudah Menjadi Racun yang Merusak Internal Barcelona

Lionel Messi adalah dewa sepak bola bagi Barcelona, tapi sepertinya ia kini sudah menjelma sebagai racun yang merusak internal klub.

Yang awalnya menjadi pahlawan Barcelona, Messi saat ini seakan seperti sudah menjadi racun dalam internal tim. Bagaimana bisa dewa sepak bola yang sudah jadi legenda Barcelona, malah menjadi racun dan merusak internal klub?

Baca selengkapnya: Ketika Lionel Messi Sudah Menjadi Racun yang Merusak Internal Barcelona