Bursa Transfer

Rumor Transfer: Man United Pinang James Rodriguez, Liverpool dan Chelsea Saling Sikut

Senin, 6 Juli 2020 06:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Spanyol, Real Madrid, James Rodriguez tengah diincar Manchester United. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Spanyol, Real Madrid, James Rodriguez tengah diincar Manchester United.

INDOSPORT.COM –  Di saat Liverpool dan Chelsea kembali berebut pemain Jerman, Manchester United kini mendekati buruan baru di bursa transfer, James Rodriguez.

Semakin mendekati akhir musim, rumor bursa transfer pemain semakin menarik untuk disimak. Karena pergerakan klub juga semakin liar memburu pemainnya.

Seperti misalnya yang dilakukan klub Liga inggris Manchester United. Belum usia rumor mengenai Jadon Sancho, Setan Merah kini kembali dikaitkan dengan nama lainnya. Pemain Real Madrid, James Rodriguez.

Tak ketinggalan dua klub Liga inggris lain, Liverpool dan Chelsea yang kini terlibat dalam drama kedua perebutan pemain asal Jerman, setelah sebelumnya menyeret Timo Werner.

Untuk lebih lengkapnya, rumor apa yang berhembus di bursa transfer sehari kebelakang ini, Minggu (05/07/20). Berikut INDOSPORT.com rangkumkan rekapnya.

Manchester United

Dimulai dari klub Liga Inggris Manchester United. Seperti disebutkan sebelumnya, klub berjuluk Setan Merah itu dirumorkan kini mengincar pemain Real Madrid James Rodriguez.

Rumor tersebut beredar di harian sepak bola Spanyol, Marca. Dimana Manchester United disebut memprioritaskan james Rodriuez saat ini, karena peluangnya cukup besar. Sebab Real Madrid memang kemungkinan akan menjual pemainnya yang jarang mendapatkan kesempatan itu, pada musim panas ini, daripada harus menunggu kontraknya habis di akhir musim depan.

Dalam laporan yang sama, Langkah Manchester United justru akan mendapatkan hadangan klub lain. Napoli dan Atletico Madrid yang juga disebut tertarik pada pemain berusia 28 tahun itu.

Selain terkait James Rodriguez, Manchester United juga meramaikan rumor bursa transfer dengan kemungkinan mereka menjual pemainnya, Juan Mata, ke klub Turki Fenerbahce.

Liverpool

Setelah dirumorkan dengan pemain Spanyol yang kini bermain di Jerman Thiago Alcantara, juara Liga Inggris 2019/20, Liverpool juga dirumorkan akan memburu pemain Liga Jerman lainnya, yakni Nick Breitenbucher.

Dilaporkan SPOX, pelatih Jurgen Klopp tertarik dengan pemain klub Hoffenheim yang masih 17 tahun itu, karena bakatnya bermain sebagai winger.

Namun Liverpool tak sendiri, sebab rival mereka Chelsea dikabarkan juga tertarik mendatangkan Nick Breitenbucher.

Jika itu benar terjadi, maka Liverpool dan Chelsea kini akan terlibat drama mendatangkan pemain Jerman kedua, setelah sebelumnya terjadi pada transfer Timo Werner yang dimenangkan The Blues.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%