Liga Indonesia

Gokil! Zahra Muzdalifah Bisa Lakukan Juggling dengan Tingkat Kesulitan Tinggi

Kamis, 9 Juli 2020 21:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram
Zahra Muzdalifah Copyright: © Instagram
Zahra Muzdalifah

INDOSPORT.COM –  Pesepak bola putri, Zahra Muzdalifah, unjuk gigi dengan kemampuannya melakukan juggling bola. Tak main-main, Zahra itu bahkan melakukannya dengan tingkat kesulitan tinggi.

Tidak ada pertandingan sepak bola bukan berarti Zahra Muzdalifah hanya berdiam diri saja. Diketahui, dia juga melakukan latihan kebugaran dan juga mengasah skill bermain bola meski hanya di lapangan mini di rumahnya.

Baru-baru ini, pemain yang tercatat pernah berseragam Persija Jakarta Putri itu melakukan latihan bola. Dengan mengenakan pakaian olahraga super ketat, dia memamerkan skill-nya melakukan teknik juggling.

Terlihat pada video yang dia unggah lewat akun pribadi di Instagram, Zahra melakukan kontrol bola. Dia menjaga bola itu tetap melayang di udara lewat berbagai gerakan sulit.

Ya. Juggling merupakan gerakan memantul-mantulkan bola dengan bagian punggung kaki, paha, kepala, atau bahu. Teknik juggling bola ini butuh kemampuan menyeimbangkan dan mengontrol bola. Bola sebisa mungkin harus tetap melayang tanpa menyentuh bola saat teknik ini diaplikasikan.

Zahra pun lantas mengggoda para penggemarnya dengan menantang bisa melakukan teknik yang dia pamerkan ini atau tidak. “Bisa gini enggak?” tanga Zahra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by zahmuz12 (@zahmus12) on

Perempuan cantik berusia 19 tahun itu saat ini tercatat bukan lagi pemain Persija Jakarta Putri.  Sungguh disayangkan, mengingat dia pernah dielu-elukan kala memperkuat timnya di ajang Liga 1 2019 lalu.

Sayangnya, tim ibukota gagal melaju ke babak semifinal Liga 1 Putri 2019, sebab hanya mampu finish di peringkat ketiga klasemen akhir grup A, dengan koleksi 21 poin.

Usai gagal membawa Persija Jakarta Putri meraih titel di Liga 1 Putri 2019, Zahra Muzdalifah atau akrab disapa Zahmuz, rupanya hingga kini belum memperpanjang kontraknya di klub.

Diketahui, ada dua alasan penting yang membuat Zahmuz belum menekan kontrak di klub. Selain adanya pandemi virus Corona yang membuat liga dihentikan, Zahmuz juga tengah diminati oleh klub luar negeri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%