Tinggalkan Drama Korea, Zahra Muzdalifah Fokus Kuliah dan Karier

Minggu, 31 Mei 2020 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© zahmuz12
Sempat kecanduan menonton drama Korea atau drakor, Zahra Muzdalifah kemudian mengonfirmasi jika ia sudah meninggalkan kebiasaan itu agar fokus kuliah. Copyright: © zahmuz12
Sempat kecanduan menonton drama Korea atau drakor, Zahra Muzdalifah kemudian mengonfirmasi jika ia sudah meninggalkan kebiasaan itu agar fokus kuliah.

INDOSPORT.COM - Sempat kecanduan menonton drama Korea atau drakor, Zahra Muzdalifah kemudian mengonfirmasi jika ia sudah meninggalkan kebiasaan itu agar fokus kuliah.

Meski aktif sebagai pesepak bola, namun tak dapat dipungkiri jika Zahra Muzdalifah juga memiliki kegemaran layaknya kebanyakan orang, yakni menonton drama Korea.

Hanya saja kebiasaan itu tak berlangsung lama. Sebab, saat ini ia disibukkan dengan sesi kuliah di Universitas Bina Nusantara, jurusan Komunikasi Massa.

"Saya jarang nonton orangnya. Yang pernah bikin saya candu nonton, itu cuma drama Korea. Tapi sudah lama, karena dulu Zahra nggak sibuk," jelas Zahra Muzdalifah.

"Kan sekarang Zahra kuliah lagi, jadi tugas banyak banget, nggak ada waktu buat nonton," tambah eks pemain Persija Putri itu.

Saat ditanya mengenai pilihan program studi kuliahnya, pemain 19 tahun itu menyebutkan jika ia memilih Komunikasi Massa lantaran suatu saat nanti ingin berkarir di dunia entertainment.

"Saya kuliah di Komunikasi Massa apa tujuannya, supaya jago ngomong dan bisa ngomong di depan media, bisa jadi presenter atau lainnya, bisa kerja di entertain," tutupnya.

Namun, tentu saja, Zahra Muzdalifah juga tidak mengesampingkan karier utamanya sebagai pemain sepak bola profesional. Saat ini, ia mengaku tengah didekati oleh salah satu klub sepak bola luar negeri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%