Jack Brown Belum Pernah Pacaran, Zahra Muzdalifah: Mukanya Polos Banget

Sabtu, 20 Juni 2020 17:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/jack9brown
Wonderkid Indonesia di Inggris yakni Jack Brown membuat Zahra Muzdalifah gemes karena belum pernah pacaran. Copyright: © instagram.com/jack9brown
Wonderkid Indonesia di Inggris yakni Jack Brown membuat Zahra Muzdalifah gemes karena belum pernah pacaran.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, baru saja membuat konten di kanal Youtube pribadinya dengan mewawancarai Jack Brown dan George Brown.

Dalam kesempatan itu, Zahra Muzdalifah amat penasaran apakah Jack Brown pernah memiliki tambatan hati. Dia lantas menebak kalau Jack belum sama sekali pacaran karena memiliki muka yang polos.

"Jack kamu tuh ya mukanya polos banget, gemes banget kalau di lihat-lihat kayak orang belum pernah pacaran gitu," kata Zahra.

Ternyata tebakan Zahra benar karena Jack Brown beralasan ingin fokus menekuni dunia sepak bola dibanding harus sibuk pacaran.

"Belum. Aku mau fokus sama bola dulu. Aku enggak ada tipe, yang penting cocok," ujar Jack sambil tersenyum malu.

Saat ditanya tipe wanita idaman, Jack Brown juga memberikan jawaban berkelas yang membuat Zahra Muzdalifah memunculkan muka memerah penuh malu.

"Tergantung sama personality," ucap Jack menambahkan.

Diketahui, Jack Brown merupakan pemain blasteran Indonesia dan Inggris. Wajah tampannya selalu membuat setiap wanita "klepek-klepek".

Pemain berusia 18 tahun itu merupakan gelandang andalan klub Inggris, Lincoln City. Ia saat ini berada di Indonesia demi mempersiapkan diri mengikuti seleksi timnas Indonesia U-19.

Pelatih Shin Tae-yong dan PSSI telah memberikan kesempatan kedua bagi Jack Brown untuk menunjukan kualitasnya. Dalam tahapan seleksi pada Januari lalu, ia dicoret karena dinilai tidak mampu beradaptasi dengan cuaca panas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%