Bursa Transfer

Tak Jelas di AC Milan, Mbappe Portugal Tawarkan Diri ke Dua Klub Ini

Senin, 13 Juli 2020 13:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Boris Streubel - FIFA/FIFA via Getty Images
Rafael Leao alias si Mbappe Portugal ditawarkan ke dua klub lantaran nasibnya yang tak jelas di raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Boris Streubel - FIFA/FIFA via Getty Images
Rafael Leao alias si Mbappe Portugal ditawarkan ke dua klub lantaran nasibnya yang tak jelas di raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain berjuluk Mbappe Portugal, Rafael Leao, membuka peluang untuk tinggalkan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, karena nasib yang tak jelas. Ia pun bisa pindah ke Atletico Madrid atau Juventus.

Pemain asal Portugal ini bisa dibilang tampil cukup mengecewakan setelah tiba di San Siro dengan mahar 23 juta euro (Rp376 miliar) tahun lalu. Pada paruh pertama Serie A Liga Italia, wonderkid ini belum mampu tunjukkan tajinya sebagai winger andalan Il Diavolo.

Leao kabarnya menyatakan hasrat untuk tetap tinggal di AC Milan, menurut laporan dari jurnalis Italia, Nicolo Schira. Akan tetapi, masa depannya tetap tidak menentu mengingat klubnya saat ini akan jalankan revolusi pelatih dari Stefano Pioli ke Ralf Rangnick.

Dilansir Sempre Milan, melihat potensi klienya yang mungkin bakal meredup buat Jorge Mendes selaku agen sepak bolanya ambil langkah cepat. Ia dikabarkan menawarkan Rafael Leao ke Wolves, Atletico Madrid, dan Juventus jika saja AC Milan putuskan untuk menjual sang pemain.

Atletico Madrid menjadi salah satu klub paling santer menebus harga 25 juta euro (Rp409 miliar) ke Rossoneri karena hubungan baik dengan Mendes. Sementara itu, Juventus kemungkinan besar tertarik untuk tandemkan Leao dengan Cristiano Ronaldo karena berkebangsaan sama.

Demi menunjukkan diri jika ia punya potensi, Rafael Leao nyatanya mampu jadi aktor pemenangan AC Milan paruh kedua musim Serie A Liga Italia. Statistiknya meningkat tajam setelah mendapat mentor dari Zlatan Ibrahimovic yang datang Januari lalu.

Keunggulannya dalam hal dribbling, finishing, dan menciptakan peluang pun kian terasah hingga julukan Mbappe Portugal yang disematkan olehnya muncul lagi. Bukan hal mustahil jika Leao bakal menjadi pemain potensial di AC Milan dan batal dijual ke Atletico Madrid atau Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%