Liga Indonesia

Bayu Nugroho Sangat Menantikan Kuliner Ini Saat Momen Idul Adha

Jumat, 31 Juli 2020 20:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho mengaku sudah kangen dengan kuliner yang ada hanya pada saat hari raya Idul Adha. Rasa kangen itu sepertinya bakal terhapus kan.

Pasalnya pada hari raya Idul Adha kali ini, dirinya sudah dipastikan bakal menyantap lagi kudapan kuliner tersebut.

"Biasanya masaknya dendeng sapi, asin itu. Kemudian kalau daging kambing dibuat sate buntel," kata Bayu Nugroho saat dihubungi INDOSPORT.

Tak hanya itu pada momentum Idul Adha kali ini Bayu Nugroho merasa sangat spesial sekali. Sebab dirinya bisa merayakannya bersama keluarga besar yang berada di Solo, perayaan pun dilakukan hari ini.

"Paling makan bareng sama keluarga dan bikin sate juga," sambung mantan pemain PSIS Semarang itu pada Jumat (31/07/20).

Ya, rasa senang bisa merayakan hari raya Idul Adha yang dirasakan Bayu Nugroho cukup wajar. Sebab saat ini kompetisi Liga 1 tengah dihentikan sementara karena pandemi Covid-19. Alhasil banyak waktu yang dimiliki Bayu Nugroho bersama dengan keluarga, berbeda jika kompetisi sedang berjalan.

Sementara itu, meskipun saat ini Bayu merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta, dirinya tetap tak lupa untuk selalu disiplin latihan mandiri di rumah. Hal ini tentunya sebagai upaya untuk mempertahankan kondisi fisiknya.