Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa Man United vs LASK

Kamis, 6 Agustus 2020 00:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa leg kedua babak 16 besar yang mempertemukan Manchester United vs LASK. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa leg kedua babak 16 besar yang mempertemukan Manchester United vs LASK.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa leg kedua babak 16 besar yang mempertemukan Manchester United vs LASK.

Link live streaming Liga Europa antara Manchester United vs LASK akan disiarkan langsung oleh SCTV secara gratis dan Vidio secara berbayar pada Kamis (6/8/2020) pukul 02.00 WIB.

Bermain di Old Trafford, Man United bakal menjalani laga hiburan. Pasalnya, agregat 5 gol yang mereka miliki membuat kans mereka untuk melaju ke babak perempatfinal bisa dikatakan sangat besar.

Kekalahan dengan skor tak lebih dari 4 gol tidak akan berdampak besar pada mereka. Mengingat laga ini bisa diartikan sebagai laga fun game dan laga untuk para punggawa muda Setan Merah.

Sementara itu, LASK bakal menjalani laga yang bisa dikatakan sebagai sebuah ketidakmungkinan. Pasalnya, mereka akan melawat ke Theatre of Dream dengan target harus mampu mencetak 6 gol atau lebih agar bisa lolos langsung ke perempatfinal.

Laga Liga Europa leg kedua babak 16 besar yang mempertemukan Manchester United vs LASK bisa disaksikan secara live streaming di SCTV secara gratis dan berbayar melalui Vidio atau aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini (gratis via SCTV)

Klik di Sini (berbayar via Vidio)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%