Liga Italia

Diberi Target Bawa AC Milan Lolos Liga Champions, Pioli Minta 6 Pemain

Selasa, 11 Agustus 2020 02:36 WIB
Editor: Coro Mountana
Diberi Target Bawa AC Milan Lolos Liga Champions, Pioli Minta 6 Pemain

INDOSPORT.COM – Dibebani target untuk membawa AC Milan lolos ke Liga Champions pada musim depan, Stefano Pioli langsung minta 6 pemain.

Calciomercato melaporkan bahwa AC Milan memiliki rencana besar pada Serie A Italia musim depan yaitu mengambil tiket ke Liga Champions. Tentu syaratnya tak mudah karena AC Milan harus berada di 4 besar Serie A Italia musim depan.

Stefano Pioli yang dibebani target itu merasa kalau AC Milan memiliki kualitas untuk mencapai apa yang diinginkan oleh manajamen. Hanya saja, Pioli memperhitungkan jika peluang akan lebih besar ke Liga Champions jika ada 6 pemain yang didatangkan.

Secara spesifik, Pioli pun menjelaskan keenam pemain yang ingin didatangkan berdasarkan posisi bermainnya. Berdasarkan keinginan Pioli agar AC Milan bermain sesuai dengan gaya sepak bolanya, AC Milan perlu merombak lini pertahanannya.

Soalnya, bakal ada tiga hingga 4 pemain bertahan yang bakal dilepas atau dijual oleh AC Milan. Pioli meminta agar AC Milan segera mendatangkan bek kanan, bek tengah dengan kaki kiri, serta bek kiri cadangan.

Di lini tengah, Pioli tak akan merombak banyak karena ia mengaku sudah puas dengan kinerja Ismael Bennacer dan Franck Kessie. Kehadiran Zlatan Ibrahimovic juga membuat Pioli tak perlu menambah penyerang tengah lagi untuk AC Milan.

Sebaliknya, Pioli meminta AC Milan untuk mendatangkan sayap kanan yang lebih baik dari Samu Castilejo dan Salamaekers. Sedangkan sisanya, Pioli inginkan adanya persaingan di sisi kiri serangan AC Milan antara Ante Rebic dengan pemain baru yang akan datang nantinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%