Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Selasa, 18 Agustus 2020 01:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan semifinal Liga Europa Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Selasa (18/08/20) pukul 02.00 dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan semifinal Liga Europa Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Selasa (18/08/20) pukul 02.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan semifinal Liga Europa Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Selasa (18/08/20) pukul 02.00 dini hari WIB.

Duel antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk akan digelar di tempat netral, Merkur Spiel Arena, Dusseldorf, Jerman. Kedua tim akan saling sikut untuk mengamankan satu tiket ke final.

Inter Milan menatap laga melawan Shakhtar Donetsk dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, Nerazzurri belum terkalahkan di empat pertandingan Liga Europa.

Maka dari itu, Inter Milan lebih diunggulkan untuk melaju ke babak final. Apalagi, bek Inter Milan, Diego Godin mengaku bahwa timnya sudah mengetahui kelemahan tim lawan.

"Kami menonton banyak video mereka, termasuk perempatfinal melawan Basel. Mereka suka menguasai bola, memainkannya dari kaki ke kaki dan mendorong bek sayap ke depan. Jadi kami harus menekan mereka," ucap Godin dikutip dari Football Italia.

Di sisi lain, Shakhtar Donetsk bukan tim yang bisa dianggap remeh. Sebab, wakil asal Ukraina tersebut lolos ke semifinal dengan prestasi apik.

Di babak perempatfinal Liga Europa, Shakhtar Donetsk berhasil membantai Basel dengan skor besar 4-1. Kemenangan itu tentu menjadi modal apik menghadapi Inter Milan.

Nah, untuk menyaksikan laga antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, para pencinta sepak bola bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Vidio.com (Klik di sini)

SCTV (Klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.