Bursa Transfer

Bidik Pemain Chelsea dan PSG Sekaligus, Conte Jadi Pusing Sendiri

Minggu, 30 Agustus 2020 04:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Antonio Conte bidik pemain Chelsea dan PSG sekaligus di bursa transfer kali ini. Copyright: © Getty Images
Antonio Conte bidik pemain Chelsea dan PSG sekaligus di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, tampaknya sedang menghadapi dilema besar terkait upaya mereka untuk merekrut bintang Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Inter Milan dikabarkan sedang mengincar pemain Chelsea yang bernama N'Golo Kante dan juga pemain Paris Saint-Germain yang bernama Leandro Paredes.

Romur soal Inter yang meminati N'Golo Kante sudah mencuat sejak beberapa bulan yang lalu. Namun, klub yang berjuluk Nerazzurri itu masih belum melakukan langkah apa pun untuk memboyongnya. Hal ini dikarenakan mereka juga mengincar pemain lain.

Ternyata, muncul kabar baru bahwa Nerazzurri juga membidik gelandang PSG yang bernama Paredes. PSG atau Les Parisiens rumornya sudah bersedia untuk melepas pemain mereka itu jika ditukar dengan bek Inter yang bernama Milan Skriniar.

Di sinilah masalahnya. Karena, Inter juga sedang ingin melepas Skriniar ke Chelsea untuk mendatangkan N'Golo Kante. Dengan menumbalkan Skriniar, Inter bakal bisa dengan mudah 'memangkas' biaya transfer Kante.

Ditambah lagi, pelatih Nerazzurri yang bernama Antonio Conte, memiliki hubungan yang baik dengan Chelsea dan PSG. Oleh karena itu, ia harus mengambil langkah tegas soal Milan Skriniar untuk melepasnya ke salah satu dari dua klub top Eropa tersebut.

Otomatis, mengorbankan salah satu klub berpotensi membuat hubungan Conte dengan klub tersebut jadi kurang nyaman. Ini juga merupakan masalah lain yang harus ia selesaikan di bursa transfer musim panas 2020.

Meski demikian, Conte mungkin lebih memilih untuk memprioritaskan Kante yang merupakan mantan pemain asuhannya sendiri saat masih di Chelsea. Namun, belum ada informasi lebih jauh soal masalah ini.

N'Golo Kante sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim lalu, ia sudah dimainkan 22 kali, mencetak tiga gol, dan melakukan rata-rata intersepsi dua kali per laga.