Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: AC Milan vs Bologna

Selasa, 22 September 2020 00:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan AC Milan vs Bologna (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan AC Milan vs Bologna (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - AC Milan bakal menjamu Bologna di pekan pertama Serie A Liga Italia 2020-2021. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming, Selasa (22/9/20) mulai pukul 01.45 dini hari WIB. 

Usai mengalahkan Shamrock Rovers di Liga Europa, AC Milan akan langsung dihadapkan jadwal padat Serie A Italia. AC Milan baru akan memulai petualangannya dini hari nanti dengan menghadapi Bologna di San Siro.  

Berdasarkan lima pertemuan terakhir di ajang resmi, AC Milan mencatatkan rekor tidak terkalahkan atas Bologna. Pasukan Stefano Pioli itu meraih empat kemenangan dengan satu laga sisa berakhir imbang.

Pada musim lalu, tiga poin selalu digapai I Rossoneri kala bersua sang lawan. Duel pertama diakhiri dengan skor 2-3 dalam laga tandang.

Namun, Rossoneri tetap harus waspada. Pasalnya, pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, sempat menjadi juru taktik AC Milan beberapa waktu lalu. 

Jadi sedikit banyak ia pasti tahu dengan kekuatan atau dapur dari AC Milan itu sendiri. Stefano Pioli tentu sedang sangat berhati-hati memilih starting XI terbaiknya yang akan diturunkan melawan Bologna. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga AC Milan melawan Bologna pada Selasa (22/9/20) secara live streaming mulai pukul 01:45 dini hari WIB dengan mengklik tautan berikut.

RCTI+ (klik di sini)

beIN Sports (klik di sini)

PERHATIAN!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu