Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Sheffield United

Minggu, 4 Oktober 2020 19:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris antara Arsenal vs Sheffield United di Mola TV pada Minggu (4/10/2020) pukul 20.00 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris antara Arsenal vs Sheffield United di Mola TV pada Minggu (4/10/2020) pukul 20.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan keempat kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Arsenal vs Sheffield United.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Sheffield United bisa disaksikan melalui Mola TV pada Minggu (4/10/2020) pukul 20.00 WIB.

Melawan Sheffield United di markas sendiri tentu membuat Arsenal cukup percaya diri bisa memenangkan pertandingan. Apalagi pasukan Mikel Arteta baru saja menyingkirkan Liverpool di putaran keempat Carabao Cup.

Lewat drama adu penalti, Arsenal lolos ke perempatfinal Carabao Cup dan membalas kekalahan 1-3 dari Liverpool di kompetisi Liga Inggris pekan ketiga.

Sheffield United juga datang ke Stadion Emirates dengan membawa aura negatif. Mereka belum mencetak gol maupun meraih satupun poin di Premier League musim ini.

Dalam tiga laga yang dijalani, Sheffield United kalah secara beruntun yakni ditekuk Wolverhampton 0-2, Aston Villa 0-2, dan Leeds United 0-1. Statistik jeblok itu akan membuat Aubameyang dkk makin mudah dalam menjebol gawang mereka.

Saat ini, Arsenal bertengger di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan enam poin dari tiga pertandingan.

Sementara itu, Sheffield United berada di posisi ke-18 klasemen sementara Liga Inggris dengan belum mendapatkan satupun poin dari tiga laga yang dijalani.

Prediksi Susunan Pemain:

Arsenal (3-4-3): Leno; Tierney, Luiz, Holding; Maitland-Niles, Xhaka, Ceballos, Bellerin; Aubameyang, Lacazette, Willian.

Pelatih: Mikel Arteta.

Sheffield (3-5-2): Ramsdale; Basham, Ampadu, Robinson; Baldock, Lundstram, Berge, Osbirn, Setevens; Burke, McGoldrick.

Pelatih: Chris Wilder.

Link Live Streaming Liga Inggris antara Arsenal vs Sheffield United:

Mola TV (klik di sini)