Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Sancho dan Lingard Bikin Pusing Man United

Kamis, 8 Oktober 2020 07:57 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Lewis/Getty Images
Rumor transfer: Manchester Untited kemungkinan mendapat saingan datangkan Jadon Sancho dan bisa saja melepas Jesse Lingard. Copyright: © Matthew Lewis/Getty Images
Rumor transfer: Manchester Untited kemungkinan mendapat saingan datangkan Jadon Sancho dan bisa saja melepas Jesse Lingard.

INDOSPORT.COM - Meski bursa transfer pemain sudah ditutup, sejumlah rumor masih berseliweran selama hari Rabu (07/10/20).

Setelah penutupan bursa jual-beli pemain di Eropa, sejumlah klub ada yang berhasil belanja banyak namun tidak sedikit pula yang gagal mendatangkan target idamannya.

Salah satu contohnya Manchester United, yang sempat santer dikabarkan akan mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setelah diberitakan sebagai headline di banyak media, The Red Devils harus menanggung kecewa.

Kubu Die Borussen sangat lihai memagari Sancho sampai-sampai membanderolnya dengan harga tinggi yang sulit dijangkau oleh Ed Woodward. Untungnya, mereka sedikit terhibur lantaran berhasil memboyong Edinson Cavani.

Dari rumor transfer yang masih beredar, ada klub lain yang kabarnya meminati Jadon Sancho. Jika Manchester United masih ingin mendatangkan sang pemain, seperti diberitakan laman Sky Sports, mereka harus bersaing dengan Liverpool dan Bayern Munchen.

Lalu, ada berita lainnya dari Antonio Rudiger, yang gagal merapat ke AC Milan dari Chelsea. Kini ada kemungkinan ia akan hengkang di bursa transfer Januari mendatang.

AC Milan sempat bersaing dengan AS Roma, Tottenham Hotspur, West Ham, hingga Barcelona dalam usaha mendatangkan Rudiger. Paolo Maldini selaku direktur tekni berniat mendatangkannya sebagai pemain pinjaman.

Akan tetapi, kesepakatan antara kedua belah pihak urung terjalin karena kabarnya Chelsea mewajibkan AC Milan membeli Rudiger saat akhir masa peminjaman. Bagaimana nasib sang pemain kelak?

Selain dua kabar di atas, masih ada sejumlah rumor yang terus bergulir meski bursa transfer pemain sudah resmi ditutup. Bukan tidak mungkin pula satu dari sekian kabar yang beredar akan jadi kenyataan suatu hari nanti.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT merangkum sejumlah rumor transfer klub Eropa yang menghiasi pemberitaan selama hari Rabu (07/10/20). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%