Liga Indonesia

Konsisten Cetak Gol, Pelatih MU Antusias Melihat Progres Pemain Asing Barunya

Sabtu, 10 Oktober 2020 15:41 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© maduraunitedfc.com
Pelatih klub Liga 1 2020 Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku antusias melihat progres yang cukup baik dilakukan oleh Bruno Lopes Da Silva. Copyright: © maduraunitedfc.com
Pelatih klub Liga 1 2020 Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku antusias melihat progres yang cukup baik dilakukan oleh Bruno Lopes Da Silva.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 2020 Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku antusias melihat progres yang cukup baik dilakukan oleh Bruno Lopes Da Silva setelah konsisten perihal performa dan ketajaman mencetak gol.

Sebagaimana diketahui, keberadaan Bruno Lopes memang diproyeksikan sebagai solusi atas lepasnya dua personel lini serang. Mereka adalah striker naturalisasi, yaitu Beto Goncalves dan juga Greg Nwokolo.

"Dia kelihatan sekali progresnya dari hari ke hari. Mulai dari kondisi fisik sampai mobilitas dalam permainan," tutur Rahmad Darmawan.

Sejak datang akhir September lalu, Bruno Lopes menampilkan perkembangan yang pelan tapi pasti. Penyerang 34 tahun itu bahkan konsisten mencetak gol dalam beberapa laga uji coba tim Laskar Sape Kerrab.

Bruno Lopes ikut menyumbang dua gol dalam kemenangan MU 4-0 atas Martapura FC pada Jumat (09/10/20).

Sebelumnya, dia juga mencatat hattrick saat MU menggilas tim amatir lokal dengan skor 13-1 pada uji coba Kamis (01/10/20).

"Saya melihat banyak sekali perkembangan yang dia buat," sambung pelatih sekaligus manajer tim Madura United tersebut.

Sedangkan dari segi kebutuhan tim, Bruno Lopes mengisi satu slot pemain asing yang ditinggalkan Emmanuel Oti Essigba (Ghana). Bruno Lopes juga melengkapi trofi Brasil di skuat MU yakni Jaimerson Xavier dan Bruno Matos, selain pemain Australia, Jacob Scott Pepper.