Liga Inggris

Kondisi Membaik, Debut Bale di Tottenham Justru Digantung Mourinho

Jumat, 16 Oktober 2020 07:40 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tottenham Hotspur
Jose Mourinho menyebut belum pasti memainkan Gareth Bale di laga pekan kelima Liga Inggris 2020/21 antara Tottenham Hotspur vs West Ham United. Copyright: © Tottenham Hotspur
Jose Mourinho menyebut belum pasti memainkan Gareth Bale di laga pekan kelima Liga Inggris 2020/21 antara Tottenham Hotspur vs West Ham United.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho menyebut belum pasti memainkan Gareth Bale di laga pekan kelima Liga Inggris 2020/21 antara Tottenham Hotspur vs West Ham United.

Semenjak dipinjam dari 'masa pengasingan' di Real Madrid, Gareth Bale masih belum memperkuat Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2020/21.

Bukan tanpa sebab memang, mengingat pemain berkebangsaan Wales itu masih dalam proses pemulihan cedera lutut, yang sudah ia alami sejak masih di Madrid.

Namun, kabar terbaru mengatakan kondisi Bale kini berangsur-angsur sudah mulai membaik. Hal itu jelas menjadi kabar baik karena ia akhirnya bisa memulai lagi debutnya bersama Tottenham.

Sayang, harapan Bale untuk bisa segera tampil bersama The Lilywhites seperti digantung oleh sang pelatih Jose Mourinho. The Special One mengaku belum bisa memasikan Bale akan tampil kontra West Ham.

"Kepentingan tim saat ini adalah yang paling utama dan Bale ada di sini untuk membantu tim ini. Tapi, ini bukan berarti kami tidak peduli dengannya," ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports.

"Jadi apapun nanti keputusannya, itu semua dipilih demi yang terbaik untuk tim tapi juga untuk Bale," lanjut mantan pelatih Manchester United itu.

Lebih lanjut, Mourinho yang juga pernah menangani Bale di Madrid mengaku saat ini tetap memikirkan kondisi fisik dan perasaan pemain yang hobi golf itu.

"Sangat penting bagi kami untuk tetap membuat Bale merasa bahagia menjalani musim ini bersama kami," pungkas Mourinho.

Sekadar informasi, meski tanpa Bale, performa Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2020/21 sejauh ini cukup fantastis. Mereka di pekan keempat bahkan mampu melibas Manchster United dengan skor telak 6-1 di Old Trafford.