Liga Champions

Termasuk Mbappe, 3 Pemain Kunci PSG untuk Tuntaskan Balas Dendam ke Man United

Senin, 19 Oktober 2020 15:50 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @PSG_espanol
Termasuk Kylian Mbappe, berikut tiga pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang berpotensi bersinar demi menuntaskan balas dendam ke Manchester United di Liga Champions. Copyright: © Twitter @PSG_espanol
Termasuk Kylian Mbappe, berikut tiga pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang berpotensi bersinar demi menuntaskan balas dendam ke Manchester United di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Termasuk Kylian Mbappe, berikut tiga pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang berpotensi bersinar demi menuntaskan balas dendam ke Manchester United di Liga Champions.

Pada matchday pertama Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10/20), pertandingan akbar tersaji di Grup H antara PSG vs Man United. Misi balas dendam pun diusung tuan rumah.

Masih segar di ingatan pada awal 2019 lalu di mana PSG menelan kekalahan 1-3 di Parc des Princes pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Padahal, mereka mengantongi kemenangan 2-0 di Old Trafford.

PSG pun tersingkir di tangan Manchester United secara menyesakkan dari Liga Champions gara-gara agresivitas gol tandang.

Berbekal kenangan pahit tersebut, PSG siap menuntaskan balas dendam kepada Manchester United yang masih belum menemukan konsistensi dalam meraih kemenangan.

Guna merealisasikannya, INDOSPORT menilai bahwa ada tiga pemain yang dapat menginspirasi kemenangan PSG atas Manchester United pada matchday pertama Liga Champions musim ini.

1. Kylian Mbappe
Di antara para penyerang PSG musim ini, Kylian Mbappe yang paling konsisten menebar teror.

Kylian Mbappe saat ini merupakan top skorer PSG di Ligue 1 2020/21 lewat empat gol dalam empat penampilan, lebih banyak dua gol dari Neymar dan Mauro Icardi.

Tak cuma itu, pemain berusia 21 tahun itu juga pemberi assist terbanyak PSG di Ligue 1 musim ini dengan tiga assist, jumlah yang juga dikemas Pablo Sarabia.

Berposisi sebagai sayap kiri dalam pola 4-3-3 PSG, Kylian Mbappe akan bentrok dan adu kecepatan dengan bek kanan Manchester United, Aaron Wan Bissaka.