Top News

Top 5 News: Timnas U-19 Ganti Lawan, Timnas U-16 Tolak Striker Ajax Youth

Selasa, 20 Oktober 2020 06:58 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Bandung Saputra/PSSI
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Senin (19/10/20), termasuk timnas Indonesia U-19 yang batal melawan Bosnia dan harus ganti lawan. Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Senin (19/10/20), termasuk timnas Indonesia U-19 yang batal melawan Bosnia dan harus ganti lawan.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Senin (19/10/20), termasuk timnas Indonesia U-19 yang batal melawan Bosnia dan harus ganti lawan.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kisah timnas Indonesia U-19 yang harus ganti lawan setelah batal melawan Bosnia, serta pelatih timnas U-16, Bima Sakti, yang menolak kehadiran penyerang Ajax Youth.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Batal Lawan Bosnia, Timnas Indonesia U-19 Hadapi Pemuncak Liga Kroasia

Timnas Indonesia U-19 terpaksa membatalkan rencana mereka beruji coba dengan Bosnia & Herzegovina pada bulan ini, setelah adanya kasus Covid-19 yang menimpa calon lawannya itu.

Akibatnya, sebagai pengganti, timnas Indonesia U-19 dijadwalkan melawan pemimpin klasemen sementara Liga U-19 Kroasia, Hajduk Split.

Kapan pertandingan tersebut akan dilangsungkan? (klik di sini).

2. Cedera Panjang, Virgil van Dijk Tunjuk Penggantinya di Liverpool

Bek tengah andalan Liverpool, Virgil van Dijk, dipastikan bakal absen hingga akhir musim ini usai mengalami cedera ACL setelah dilanggar oleh kiper Everton, Jordan Pickford, di laga akhir pekan lalu.

Bintang asal Belanda itu pun kemudian memberi saran kepada manajer Jurgen Klopp tentang pemain yang tepat untuk menggantikan perannya di lini belakang Liverpool

Siapa pemain yang dimaksud? (klik di sini).

3. Striker UEA Meninggal Bersama Istri dan Anaknya Akibat Kecelakaan

Kabar duka datang dari Uni Emirat Arab, setelah bintang sepak bola negara tersebut, Sultan Saif, meninggal bersama istri anaknya akibat kecelakaan mobil.

"Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman Sultan Saif yang meninggal bersama istri dan putranya dalam kecelakaan mobil pada 15 Oktober 2020," tulis laman resmi AFC.

Seperti apa cerita lengkapnya? (klik di sini).

4. Top Skor Ajax Youth Gagal Gabung Timnas Indonesia

Noah Gesser yang merupakan pemain blasteran Indonesia-Belanda, digadang-gadang bisa ikut membela timnas Indonesia U-16 dalam agenda uji coba internasional ke Uni Emirat Arab (UEA).

Namun, striker andalan Ajax Youth itu harus gigit jari karena gagal bergabung ke timnas Indonesia U-16 usai mendapatkan penolakan dari pelatih timnas U-16, Bima Sakti.

Apa alasan Bima Sakti menolak pemain keturunan Belanda itu? (klik di sini).

5. Fanny Ghassani Beri Tantangan Abs Workout

Aktris cantik Fanny Ghassani memberikan tantangan kepada para penggemarnya untuk melakukan abs workout yang bermanfaat untuk membentuk otot perut.

Meski demikian, sejumlah netizen mengaku kesulitan dengan tantangan yang diberikan oleh Fanny Ghassani dan menganggap aksi tersebut terlalu berat.

Seperti apa tantangan yang diberikan? (klik di sini).  
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%